Hardianto, Resmikan posko pemenangan Riau Bangkit, Bengkalis


Wasiatriau.com-Hardianto,salah satu paslon wakil Gubernur Riau termuda hari ini, secara resmi telah membuka posko pemenangan Riau Bangkit Minggu (5/2) di Bengkalis.

Tokoh politikus muda asal Dumai itu menyampaikan, posko pemenangan Riau Bangkit tersebut  sebagai pusat informasi dan pemenangan poslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau LE- Hardianto. Ujarnya.

Dengan logat Melayunya yang kental beliau  menyampaikan pesan kepada timses tersebut terkait  visi, misi dan  program prioritas “Riau Bangkit”. Ungkap Wakil Gubernur yang akrab disapa pak Anto.

Bangkit Pendidikan, pendidikan dua belas tahun sedang berjalan saat ini perlu ditingkatkan program belajar 12 tahun menjadi sarjana.Ungkapnya

Bangkit kesehatan, artinya selama ini sakit masyarakat selalu pergi berobat keMalaka,maka”kita akan tingkatkan pelayanan,fasilitas kesehatan dan tenaga medis”,  dan bagi masyarakat kurang mampu yang mendapat BPJS akan ditingkatkan melalui program kartu Riau sehat. Jelas Kader partai Gerindra itu.

Bangkit pembangunan, kata beliau status beberapa ruas jalan di pulau Bengkalis akan ditingkatkan menjadi status jalan provinsi Riau. Sementara transportasi laut antar pulau, sarana dan pelayanan kapal ferry dan kapal Roro yang harus ditingkatkan.

Bangkit Ekonomi,dengan program ini nantinya, harap beliau pertumbuhan ekonomi masyarakat Riau mencapai 8 % minimal kata beliau dapat setara dengan pertumbuhan ekonomi nasional.

Masih ucapan beliau menambahkan Terkait dengan program satu desa  1 milyar akan terwujud Katanya, sebab jumlah desa yang ada di Riau hampir 1600 desa, maka Provpinsi Riau akan menggelontorkan dana APBD untuk pembangunan desa lebih kurang  1,6 triliun,Sementara APBDProvinsi Riau pernah melebihi 10 triliyun rupiah. disaat harga minyak mentah tersebut mencapai 80 Dolar. Ucap calon wakil Gubernur Riau itu.

” Jika kami diizinkan Allah swt dan diberikan amanah oleh masyarakat Riau menjadi Gubernur dan wakil gubernur Riau,” tentu program Riau Bangkit menjadi salah satu program prioritas pembangunan Riau.Ujarnya

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi acara,setelah kata sambutan beliau langsung menuju pintu posko pemenangan menggunting pita,tanda resmi membuka posko pemenangan Riau Bangkit bengkalis. (aba)**