Tim Firli Membara Riau Madani Bentuk Tim Kecamatan Bandar Laksamana.


Wasiatriau.com – Tim firli membara Riau madani hari ini adakan rapat pembentukan pemenangan paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau untuk kecamatan bandar Laksamana Selasa malam (13/02) di RT 02, RW 01 Desa Tenggayun.

Berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat, terpilih sebagai ketua tim Firli kecamatan, Muhammad Sabri, Sekretaris Suhairi dan Bendahara Santidar Leli.

Acara rapat pembentukan Tim Firli kecamatan bandar Laksamana itu dihadiri puluhan tokoh masyarakat dan pemuda setempat.dan puluhan ibuk ibuk rumah tangga.

Mohammad Sabri kebetulan Sebagai Ketua Laskar Melayu Riau Bersatu kecamatan bandar Laksamana. Ujar beliau disela sela pembentukan,  siap menangkan firdaus – Rusli. Ujarnya dengan penuh semangat Membara.

Untuk kecamatan bandar Laksamana katanya lagi, beliau targetkan  untuk memenangkan 70 %. Demikian kata ketua tim yang baru terpilih tersebut

Kita akan merekrut Ibuk ibuk rumah tangga untuk dijadikan Tim tingkat Desa untuk memenangkan Gubernur dan wakil Gubernur Riau M.Firdaus – Rusli Efendi.

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi acara pembentukan tim Firli kecamatan bandar Laksamana untuk memenangkan Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau firdaus- Rusli.

Masih ucapan Muhammad Sabri lagi bahwa beliau akan membentuk Tim Firli Membara sampai ketingkat desa desa. Ujarnya. 

Sementara wilayah tersebut adalah daerah pemekaran dari kecamatan bukit batu, dan ada tujuh kepala desa dibawah kendali kecamatan tersebut. Demikian pantauan awak media saat (aba)***,