Team Relawan Gemar Dumai Bertekad Mengantarkan Syamsuar-Edi Menuju Kursi Nomor I Riau


 

Wasiatriau.com -Team relawan Gemar Riau kota Dumai bertekad menangkan Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau tahun 2018, Syamsuar-Edy Nasution rebut kursi nomor satu Riau. Ujar Ketua tim relawan Gemar Riau. Zulkilfli Ahad, saat ditemui di ruang kerjanya,sabtu sore (24/02).

Tekad beliau untuk memenangkan nomor urut satu bukan tidak mungkin, Pasalnya sosok Zulkifli Ahad cukup senior di dalam organisasi,  baik partai politik maupun di dalam organisasi kemasyarakatan.

Beliau yang akrab disapa bung Zul Ahad panjang lebar bercerita tentang gerakan dan sistim secara  terukur serta tersistym begaimana taktik dan strategis yang akan dilakukanya bersama sama team relawan Gemar Dumai ini. Ujar mantan ketua partai Golkar itu.

Sementara suasana di dalam sekretariat beberapa Personil yang tergabung sebagai simpatisan Tim relawan gemar kota Dumai agak sedikit sibuk membenahi posko Tim yang baru mereka tempati tersebut.mereka seakan akan sudah mengerti dengan tugas seperti  ada yang tugas memasang baleho dan Plank posko ada juga beberapa Ibuk Ibuk sibuk membersih ruangan rapat dan mempersiapkan perlengkapan dapur.

Masih kata Zulkifli Ahad lagi. Dalam waktu dekat ini posko tim relawan Gemar  Dumai akan diresmikan, namun jadwal acara akan disesuaikan dengan waktu sang Calon itu sendiri.Demikian kata Zulkifli Ahad sebagai mantan Ketua Komite Reformasi Masyarakat  Duma (KRMD) itu. (aba)***