Hardianto, SE, Calon Wakil Gubernur Riau Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional


wasiatriau.com – Meskipun jadwal cukup padat, Calon Wakil Gubernur Riau, Hardianto,SE ternyata beliau masih sempat ucapkan selamat hari Pers Nasional melalui media sosial.

Beliau menganggap pers salah satu pilar dalam pembangunan. Pasalnya pers  merupakan sarana pendidikan dan pusat informasi ke masyarakat sampai lapisan paling bawah sekali.

Sejak zaman kemerdekaan lagi insan pers itu sudah perperan aktif dalam memberikan kontribusi terbaiknya terhadap kemerdekaan negara saat itu, katanya lagi, hingga hari ini pers sangat dibutuhkan oleh negara dan pemerintah dalam upaya melanjut kan kemerdekaan tersebut. Ujarnya.

Lanjut calon wakil Gubernur Riau itu profesi pers merupakan pekerjaan yang sangat mulia karena tanpa ikut serta insan pers mensosialisasikan program pembangunan baik yang akan, sedang maupun yang telah dilaksanakan tentu masyarakat tidak akan tahu sejauh mana  kinerja dan progres pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah.

Kata tokoh politik muda anak jatidiri kelahiran pulau Rupat ini menambah kan. Jasa insan pers itu cukup besar  terhadap karier politik beliau.apalagi saat beliau mulai melangkah dalam dunia politik sehingga dapat duduk sebagai anggota dewan provinsi Riau dan salah’satu instrumen membantu perjuangan beliau adalah insan pers. Ujarnya mengingat masa sulit dulu saat memulai karier politiknya.

sementara insan pers sebagai mitra pemerintah mengisi pembangunan disegala lini kehidupan, memberikan kontribusi yang terbaik tentu sesuai dengan tupoksi wartawan itu sendiri.

Dengan adanya eksistensi wartawan sebagai sosial kontrol terhadap roda pembangunan,sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sukses sesuai dengan rencana dan anggaran

Masih ucapan Hardianto menambah kan, sempena hari pers Nasional ini moga insan Pers tetap maju jaya dan sejahtera. Demikian ujar beliau mengakhiri. *( aba)***.