Kasmarni Yakinkan TK Akan Melahirkan Generasi Unggul


Bengkalis – Menata dan menanamkan kepada anak usia dini akan pentingnya menuntut ilmu dan mandiri sangatlah perlu, karena telah melatih dan membimbing anak-anak dalam mengatur dan mengelola keuangan sejak belia serta untuk membentuk anak yang berkualitas.

Hal tersebut dikatakan Bunda Paud, Kasmarni pada saat peresmian TK Negeri pembina 2 Kecamatan Bengkalis di Jalan awang Mahmuda Gg Nikmat Desa Sungai Alam Bengkalis, Kamis 8 Februari 2018.

Dalam sambutannya kasmarni menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Majelis Guru TK pembina 2 Kecamatan Bengkalis yang telah bersama-sama meningkatkan Dunia Pendidikan di Kabupaten Bengkalis.

“Saya yakin dan percaya dari Lembaga Pendidikan ini akan lahir Generasi yang mampu membawa Kemajuan dan Kesejahteraan Kabupaten Bengkalis” Harap kasmarni

Dibagian lain, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura mengatakan dengan adanya TK Negeri Pembina 2 Kecamatan Bengkalis ini diharapkan akan menambah semangat untuk lebih dapat meningkatkan kinerja dar apa yang telah dikerjakan selama ini.

“Dengan diresmikan TK Negeri Pembina 2 Kecamatan Bengkalis maka jumlah TK Negeri Pembina menjadi 5 TK Negeri Pembina di Kabupaten Bengkalis dan Insya Allah pada tahun 2018 akan dibangun satu lagi TK Negeri Pembina di Kecamatan Bathin Solapan,” terang Edi.

Edi Sakura menambahkan dengan bertambahnya TK Negeri Pembina di Kabupaten Bengkalis, Guru TK PNS yang berjumlah 75 orang secara bertahap akan ditempatkan pada TK Negeri Pembina, walaupun dengan adanya Penegerian ini belum bisa menampung semua Guru TK PNS yang selama ini ditempatkan di Tk swasta yang berada diwilayah Kabupaten Bengkalis. #diskominfotik.