Nomor 3 Firdaus-Rusli Menuju Kursi Riau Satu, Jadikan…!!!!


Wasiatriau.com – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau firdaus-Rusli Mendapat nomor urut tiga. Pada saat rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau tahun 2018, Selasa (13/02).di Pekanbaru.

Melihat Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau firdaus-Rusli tersebut mendapat nomor urut 3, sontak Tim Firdaus – Rusli mengucapkan Allahu Akbar.,!!!dan disambut rekan rekan yang lain, “Jadikan…!!!” Sahut rekan Tim Firli dari pojok belakang.

Meskipun suasana didalam ruangan gedung agak sedikit berisik, apalagi ketika melihat paslon mereka dapat nomor urut,langsung tim simpatisan paslon menyorak dengan Yel yel.

Kegembiraan terlihat dari pancaran wajah mereka setelah menyaksikan paslon mereka menunjukan nomor undi. secara spontan undangan yang hadir saat itu memberikan apresiasi meluahkan rasa kegembiraan keluar dari mulut tim mereka, Namun acara tetap tertip dan aman berjalan lancar sesuai jadwal.

Berdasarkan  nomor urut undian yang dicabut Paslon nomor, Paslon urut 1 Syamsuar – Edi Nasution dan Nomor 2 Lukman Edy – Hardianto, untuk nomor 3 Firdaus- Rusli Efendi Sementara nomor urut 4 pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno.

Rapatpleno terbuka pengundian dan pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Riau tahun 2018 diakhiri dengan berfoto bersama ke empat pasangan Calon. (aba)