Partai Demokrat Riau Instruksikan Kadernya  Menangkan Firdau-Rusli Jadi Riau Satu.


Wasiatriau.com  Ketua DPD Demokrat Riau, H Asri Auzar menyampaikan temu kader yang dilaksanakan partai koalisi pertama di Kuansing. Untuk bisa menang, dan mengantarkan Paslon yang diusung ke kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, kuncinya hanya bersatu. 

 

“Tidak boleh ada perpecahan, perjuangan masih panjang, penting untuk menjaga kesolidan. Kalau ada kader partai Demokrat bikin gaduh, mbalelo, tidak mau mendukung, silahkan keluar dari Demokrat,” tegas H Asri Auzar saat temu kader partai koalisi, Minggu (12/2/18) di Kuansing.

 Pihaknya juga mengingatkan 3 Anggota DPRD Kuansing asal Partai Demokrat agar melakukan kerja politik secara maksimal. Termasuk senantiasa menjaga hati masyarakat. 

 

“Berikan pengabdian terbaik, jangan lukai hati rakyat. Kalau rakyat sudah dekat, maka mereka tidak akan berpaling dari Demokrat,” tegasnya.

 

H Asri Auzar dihadapan pengurus PPP dan PBB Kabupaten Kuansing mengajak agar senantiasa bergandengan tangan. Selain meningkatkan intensitas komunikasi juga memperkuat silaturahmi. 

 

“Menghadapi agenda Pilgubri ini, kita mempunyai tanggungjawab yang besar untuk mengantarkan H Firdaus dan H Rusli Effendi ke kursi Gubri dan Wagubri. Rapatkan barisan, pelihara komunikasi dan silaturahmi,” ajak Asri Auzar.(aba)

#Telkom

#DPR

#Wakil-Walikota-Dumai

#Bankeu

#Amoral

#Puskad

#Mudik

#Lampu-Colok

#SPPD-Fiktif

#Maut

#Korban-kabut-Asap

#Anggota-DPRD-Dumai

#Riau

#Zulkifli-Hasan

#Laga-Ayam

#Razia-Cipkon-Dumai

#Pilkada-Rohil

#Mutasi

#Rohil

#Provinsi Riau

  • Home
  • Politik
  • Wajib Menangkan Firdaus-Rusli, Asri Auzar: Kader Mbalelo Silahkan Keluar
  • Minggu, 11 Februari 2018 14:58:00

    Wajib Menangkan Firdaus-Rusli, Asri Auzar: Kader Mbalelo Silahkan Keluar

    tua DPD Demokrat Riau, H Asri Auzar menyampaikan temu kader yang dilaksanakan partai koalisi pertama di Kuansing. Untuk bisa menang, dan mengantarkan Paslon yang diusung ke kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, kuncinya hanya bersatu. “Tidak boleh ada perpecahan, perjuangan masih panjang, penting untuk menjaga kesolidan. Kalau ada kader partai Demokrat bikin gaduh, mbalelo, tidak mau mendukung, silahkan keluar dari Demokrat,” tegas H Asri Auzar saat temu kader partai koalisi, Minggu (12/2/18) di Kuansing