Paslon Gubernur dan Wakil Gubenur Riau Hari Ini Sudah Punya Nomor, Namun Nomor Kramat Siapa Dapat..


Wasiatriau.com – Hari ini pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau 2018 Alhamdulillah sudah dapat nomor undi masing masing. Selasa (13/02/2018). 

Bagi Paslon dan pendukung  nomor merupakan salah satu bagian tanda tanda, malah ada juga beranggapan bahwa dengan nomor tersebut dapat membawa keberuntungan bagi sang calon.

Terlepas dari hal hal itu semua, yang jelas secara resmi paslon Gubernur dan wakil gubenur Riau tahun 2018 telah melalui tahapan demi tahapan yang ditetapkan PKU. 

Proses Perjuangan Paslon tersebut tidak sampai disitu. Pasalnya masih ada beberapa tahap lagi yang harus dilalui. Tahap kampanye, acara debat kandidat dan hari H pencoblosan. Namun tahapan pencabutan nomor paslon ini merupakan titik awal para Paslon mulai sosialisasi secara penuh karena Paslon dan Tim relawan dan  simpatisan itu dapat menyampaikan pesan pesan politik melalui program  paslon kepada masyarakat Riau. 

Sementara sebelum paslon mendapat nomor, mereka juga telah melakukan sosialisasi baik kepada koalisi parpol pendukung maupun kepada warga masyarakat didaerah.Namun setelah resmi nomor paslon keluar, maka kegiatan sosialisasi semakin gencar dan instan. Karena paslon tersebut secara resmi sah sebagai kontestan pigub dan wakil Gubernur Riau 2018. tidak ada lagi keraguan tim sukses untuk mensosialisasikan para jargon mereka sampai kekotak suara di TPS

Ditempat terpisah, masih berita yang sama, masing masing paslon datang ke KPU secara berkompoi dan begitu juga setelah pencabutan  undi nomor urut, mereka kembali ke markas atau poskoPaslon dengan penuh semangat bergembira sambil melaungkan yel – yel kandidat merek. 

Namun ada juga dari tim sukses yang telah merencanakan membuat acara makan bersama pendukung dan ada yang mengadakan syukuran setelah nomor paslon keluar. (aba)**