Pengurus Ranting PPP Bukit Batrem Hari Ini Terbentuk.


 

Wasiatriau.com – PAC PPP kecamatan Dumai timur  hari ini mengadakan musyawarah ranting, membentuk pengurus ranting PPP kelurahan bukit Batrem. Sabtu (24/02).

Ketua PAC  PPP Kecamatan Dumai timur, Mirwan langsung memimpin acara musyawarah pembentukan Ranting tersebut.

Dalam acara musyawarah  itu turut hadir beberapa pengurus PAC PPP. Perwakilan dari DPC PPP kota Dumai beberapa orang tokoh masyarakat dan sejumlah pemuda bukit Batrem. Serta ibuk ibuk rumah tangga warga Bukit Batrem juga turut hadir.

Berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat, akhirnya Ketua Ranting PPP kelurahan bukit Batrem yang terpilih Arpan tidak banyak berkomentar. bahasa tubuh beliau dapat dipahami bahwa beliau hanya mengisyaratkan  melalui bahasa tubuh beliau, ucapan  rasa syukur dan mengucapkan rasa terima kasih nya kepada masyarakat  kelurahan  Bukit Batrem yang  telah memberi kepercayaan kepada beliau memimpin ranting dan juga dengan penuh harap agar pengurus ranting bersama sama warga Bukit Batrem nantinya dapat memajukan partai berlambang Ka’bah ini khususnya di kelurahan Bukit Batrem.

Meskipun acara musyawarah ranting dilaksanakan secara sederhana. Tapi acara musyawarah ranting tersebut berlangsung dengan penuh hikmat dan sukses,  terkesan suasana penuh keakraban,terutama bagi Ibuk ibuk yang hadir dalam acara musyawarah ranting tersebut. Demikian informasi yang dapat dirangkum awak media melalui watsharpp DPC PPP Dumai. (aba)***