Laskar Melayu Riau Siak, Siapkan Personil Pagar Betis Kampanye Firdau – Rusli Efendi


 

WR.com (SIAK) Tekad Laskar Melayu Riau Kabupaten Siak tidak pernah surut. Terutama untuk mengawal proses kegiatan salah satu kandidat paslon Gubernur dan wakilGubernur Riau tahun 2018 yang mereka usung, Firdau-Rusli Efendi.

Laskar Melayu Riau(LMR) kabupaten Siak merupakan salahsatu organisasi yang lahir dari hasil buah pemikiran dan kesepakatan masyarakat Melayu Riau sebagai pagar negeri di Bumi lancang kuning.

Dalam Momentum Pilkada gubernur dan wakil Gubernur Riau ini,  laskar Melayu Riau Kabupaten Siak  telah mempersiapkan personil guna untuk menjaga proses demokrasi pemilihan kepala daerah tersebut.

Hal itu terlihat dari kesiapan Laskar menyusun dan merapatkan barisan personil satuan tugas (satgas) sebagai garda terdepan berperan serta untuk menjaga suara paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli disaat pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Pengawalan bukan saja pada suara tapi selama Jadwal Kampanye, laskar Melayu Riau tetap menjaga kandidat yang mereka usung agar tetap aman dan nyaman selama berkampanye di kabupaten Siak. Demikian pantauan wasitriau.com. (aba)***