Selamat Ulang Tahun ke 51,Semoga Pak Rusli Effendi Sukses Selalu. Aamiin yra


Wasiatriau.com – H.Rusli Efendi S.PD, SE,M,Si. calon wakil Gubernur Riau tahun 2018  hari ini berulang tahun yang ke51, “Selamat hari ulang tahun Semoga Bapak sukses menjadi wakil Gubernur Riau 2019-2024 dan selalu dalam lindungan Allah swt. Aamiin”.

Salam 3 jari…!!!.Demikian yel yel dari pendukung Ketua Umum IGRA PD Pekanbaru. DEWI. E. S. Psi. Ucap beliau Lewat wartshap group.

Memang suatu kebetulan yang akan membawa hikmah. Sebab, saat Hari ulang tahun calon wakil Gubernur tersebut bertepatan dengan jadwal kampanye damai Pilgubri Riau tahun 2018, 

Oleh karena yang berulang tahun itu Calon wakil Gubernur Riau, sehingga diatas kueh bukan ditulis angka 51 th Tapi tertulis angka 3, karena nomor urut beliau sebagai Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau,H. Firdaus-H.Rusli Efendi tersebut nomor urut 3.

Sebenarnya yang bersangkutan tidak ingin miladnya digadang gadang kan apalagi dirayakan, tapi oleh karena tim pendukung setia beliau bersama dengan masyarakat simpatik beliau secara spontanitas  mengelu elukan milad beliau dirayakan dengan cara islami. Ucapan Doa selamat dan serta harapan silih berganti disampaikan oleh keluarga, sahabat, andai Tolan terutama sekali Tim relawan Firli.  

Sungguh besar makna  milad beliau hari ini, Kenapa tidak,sebab hari ini beliau bersama sama dengan ribuan rakyat Riau ikut Menghadiri acara kampanye damai,Rakyat riau hari ini akan berkonvoi membaw pengantin mereka keliling kota Pekanbaru dan di iringi kesiangan tradisional untuk menggapai ketahta singgasana kursi nomor satu Riau.Jika diizinkan Allah swt, maka Itulah mungkin hadiah untuk Rusli Efendi, Aamiin yarabbal ‘alamin. 

Masih berita yang sama,Media online wasiatriau.com bersama Kader PPP kota Dumai juga ikut mengucapkan tahniah kepada Rusli Efendi” Selamat hari ulang tahun ke 51 tahun,dengan bertambah umur, bertambah jugalah hendaknya Rahmat dan nikmat Allah SWT. Aamiin” dan semoga H.Firdaus-H. Rusli Efendi sukses selalu dalam upaya perjuangan untuk menggapai kursi nomor satu Riau ini didalam lingdungan Allah SWT. Aamiin.(aba)