Dema STIE Syariah Tak Terlibat Aksi Damai 


Bengkalis – Terkait rencana aksi damai yang dilaksanakan mahasiswa dari perguruan tinggi di Bengkalis dan luar daerah, Kamis 15 Maret 2018, pihak Dewan Mahasiswa (Dema) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah pastikan tidak terlibat.

“Kami hargai apa yang dilakukan oleh teman-teman mahasiswa, tapi kami nyatakan Dema STIE tidak akan ikut dalam aksi damai tersebut. Aksi yang digelar besok itu tidak ada kordinasi dengan kami,” ungkap Ketua Dema STIE Syariah Bengkalis, Eva Nurfazira, Rabu 14 Maret 2018.

Dema STIE Syariah khawatir ini ada pihak-pihak yang menunggangi mahasiswa. Terlebih, Isu yang diangkat juga adalah isu yang sudah selesai dikerjakan oleh pihak Pemkab Bengkalis. Seperti Bantuan beasiswa dan gaji honor madrasah, selanjutnya persoalan abrasi pantai itu merupakan kebijakan pusat bukan daerah.

Oleh karena itu, menurut mahasiswa jurusan Akutansi Syariah ini, berpesan kepada seluruh civitas akademika, bijaklah dalam mendapatkan informasi, agar kita tidak dimanfaatkan oleh orang lain. #diskominfotik.