DPK Apindo Dumai Adakan Rapat Evaluasi dan Rencana Program Kerja tahun 2018.


 

wasiatriau.com – DPK Apindo Dumai hari ini mengadakan rapat evaluasi Terkait kegiatan yang telah dilaksanakan dan sekaligus membahas rencangan program kerja kedepan.Jumat (23/03) siang. Demikian pantauan dilokasi.

Rapat dipimpin langsung sekjen DPK Apindo Dumai dan didampingi Ketua Ruslan.SE serta Wakil Ketua Amrizal, Ali, Ucok Regar dan Wakil sekretaris Safril,Bendahara DPK Apindo Dumai Edy Manalu dan turut hadir juga sejumlah pengurus DPK Apindo Dumai.

Terkait Rapat Evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu tentang seminar Ketenaga kerjaan berdasakan pantauan, dapat dikatakan acara seminar tersebut  berlangsung sukses sesuai dengan rencana.

Berapa usulan peserta rapat saat itu intinya mengusulkan DPK Apindo Dumai lebih gencar lagi membangun kerjasama dengan pihak perusahaan swasta,sesuai dengan tupoksi Apindo itu sendiri.

Memang jika dilihat dari jadwal DPK Apindo Dumai cukup padat,terutama program pemberdayaan, sosialisasi, seminar dan pelatihan.  Malah ada beberapa program kegiatan lagi yang sedang menunggu.

Dalam pertemuan itu juga disepakati kantor DPK Apindo Dumai yang baru yaitu jalan ombak, dan direncanakan satu dua Minggu kedepan sudah bisa ditempati. (aba)***