Firdaus Hadiri Acara Pelantikan Laskar Se- DPD LMR Provinsi Riau


WR.com – Kehadiran Calon Gubernur Riau Firdaus saat helat Deklarasi dan Pelantikan DPD Laskar masyarakat Riau ( LMR) se Provinsi Riau.  Sontak menggegerkan panggung politik saat ini. Demikian pantauan awak media.

DPD LMR se – Provinsi Riau adalah satu kesatuan kekuatan organisasi Kemasyarakatan daerah yang ada di Provinsi Riau ini, laskar merupakan sebuah organisasi yang tumbuh dan berkembang dari hasil buah pikiran orang daerah itu sendiri, salah satu organisasi masyarakat daerah yang menjadi garda terdepan menjunjung tinggi membela dan menjaga Marwah Negeri Melayu.

Kekuatan masa laskar tentu menjadi perhitungan tersendiri bagi pihak lain dalam momen pemilihan.Karena infrastruktur kepengurusan Laskar sudah terkonstruktif mulai dari DPP, DPD, DPC hingga tingkat yang paling bawah.eksestensi laskar masyarakat Riau (LMR) melalui program kerja. Komitmen jiwa dan raga mereka saat melakukan pengabdian pada daerah melalui program kerja nyata secara sistemartis, terorganisir dan terarah serta berkesinambungan. Sehingga banyak mendapat pujian dari warga daerah itu sendiri.

Apalagi disetiap daerah kader laskar tersebut ramai diisi oleh personalia yang memang tokoh pemuda serta masyarakat yang kreatif didaerahnya

Dukungan komunitas ini menjadikan instalasi politik akan bergeser kekiri dan kekanan. Tentu dapat menguras pikiran  karena ada amunisi baru sebagai persiapan untuk bertempur dipanggung politik merebut kursi Riau satu.