Dukungan Partai Berkarya, Menambah Kekuatan Baru Paslon Firdaus-Rusli


Wasiatriau.com – Dukunga terhadap Paslon gubernur dan wakil Gubernur Riau, Firdaus – Rusli, ternyata tidak pernah surut, seperti kali ini Partai Berkarya telah memberi dukunganya kepada kandidat nomor urut tiga. 

Dukungan Partai Berkarya tersebut dilaksanakan pada Kamis malam.(1/3). Disalah satu hotel. Sementara dukungan parpol tersebut juga telah melahirkan nama tim baru ” Firli Berkarya ” Ayo Jadikan.,!!!

Informasi dukungan yang mereka berikan kepada Firdaus-Rusli bukan hanya daerah Pekanbaru saja, tetapi Partai Berkarya kab/kota SeProvinsi Riau.

Partai Berkarya merupakan sebuah parpol baru dan telah resmi dinyata kan lolos ferivikasi KPU beberapa hari lalu. Partai tersebut merupakan salah Satu parpol kontestan pemilu 2019 mendatang.

Meskipun masih baru, namun kader partai  Berkarya ramai diisi tokoh senior yang ada didaerah yang sudah punya basis diakar rumput.Tentu partai Berkarya tersebut juga telah mempersiapkan bacaleg  tahun 2019 akan datang. Namun jika Kader parpolnya yang ikut Bacaleg tahun depan  mau ikut  berperan serta berpartisipasi mendata dan lalu digiring suaranya  ke Paslon nomor 3, tentu dukungan totalitas itu menambahkan kekuatan kandidat yang telah di usung oleh partai Berkarya paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli Efendi.

Dengan masuknya partai Berkarya tersebut kedalam Tim pendukung Gubernur dan wakil Gubernur Riau tahun 2018 Firdaus-Rusli Efendi, bukan saja dapat menambah kekuatan baru bagi Paslon nomor urut tiga itu.tapi juga dapat mempengaruhi instalasi politik para kandidat lain.

Berdasarkan pantauan,  parpol yang telah tergabung mendukung firdaus-Rusli sudah 4 parpol. Begitu juga dengan berbagai komunitas masyarakat daerah,Ormas yang telah bergabung membentuk Tim relawan diderahnya masing masing, meskipun tim tersebut berbeda nama,namun tujuan yang sama untuk kemenangan Firdaus-Rusli. Demikian pantauan wasiatriau.com (aba)*