Pelantikan Laskar se Riau Dihadiri Firdaus


 

Wasiatriau.com –  Deklarasi Laskar Melayu Riau (LMR)  dan pelantikan seluruh DPD LMR  kabupaten / kota se-Provinsi Riau, langsung ditabalkan oleh Panglima DPP LMR, dtk Effendi dan dihadiri Firdaus, hari Kamis,(8/3) siang.

Datok Effendi selaku panglima laskar masyarakat Riau (LMR), DPP Provinsi Riau secara resmi melantik seluruh pengurus DPD LMR Se- Provinsi Riau dengan penuh hikmat. Pasalnya hal ini merupakan momentum penting bagi kader laskar masyarakat Riau sebagai garda terdepan menjaga dan menjunjung tinggi Marwah Negeri lancang kuning yang bermarbat ini.

Disela sela pidato Panglima DPP LMR Provinsi Riau, Datok Efendi mengatakan,Laskar masyarakat Riau (LMR)ini telah berdiri sejak tahun 2010, akte pendirian pada tanggal 24 Februari 2010″, Ujar panglima DPP LMR.

Helat dekrerasi dan serta pelantikan DPD LMR se-Provinsi Riau itu dengan mengusung sebuah Tema untuk Riau ” Mengangkat Marwah Menjunjung Negeri, LMR Maju…. LMR Jaya….” .

Dalam acara deklarasi dan sekaligus pelantikan pengurus DPD LMR turut hadir Paslon Gubernur Riau,Firdaus dan perwakilan wakil Gubernur Riau LAMR Riau Ir.Gamal Abdul Nasir dan Polda Riau, Korem dan Forkopimda, serta puluhan tokoh masyarakat Riau dan undangan lainnya.

Berdasarkan informasi,  kehadiran kader laskar masyarakat Riau (LMR) yang terbanyak dari DPD Bengkalis khususnyaDPC LMR Tualang Mandau bukan tanggung tanggung, DPC LMR Tualang Mandau telah menurunkan Personil Laskar sebanyak 120 orang.

Berkat kekompakan DPC LMR serta sinergisitas dari DPD LMR Bengkalis melakukan koordinasi dengan semua tingkatan, itu terlihat dari kehadiran mereka saat menghadiri helat akbar deklarasi dan pelantikan tersebut.

Disisi lain, masih berita yang sama, turut hadirnya calon Gubernur Riau H. Firdaus, suasana helat Akbar saat itu menjadi tambah semakin meriah. Demikian  rangkuman informasi yang diterima dari lokasi acara. (aba)