Wako Prihatin Musibah Kebakaran Beruntun di Dumai


WR.com – Walikota Dumai,H. Zulkilfli As turut merasa prihatin mendengar kejadian musibah kebakaran yang melanda kota Dumai. Demikian informasi dari Humas pemko Dumai. 

Musibah kebakaran yang melanda masyarakat Dumai memang menjadi pukulan telak. Pasalnya dalam waktu seminggu ini saja kota Dumai telah 2 kali dilanda musibah kebakaran. 

Musibah kebakaran pertama dijalan janur kuning, rumah makan dulek dan tadi malam (red) jalan Jendral Sudirman, menghanguskan sejumlah ruko, Selasa malam ( 20/03 ), sekitar pukul 21.00 wib.

Berdasarkan informasi,H. Zulkifli As saat ini sudah berada di Indonesia, berangkat dari Arab Saudi langsung menuju Jakarta, beliau  menghadiri pertemuan dengan kementerian.

Berdasarkan informasi, walikota Dumai berangkat umrah beberapa Minggu lalu, Alhamdulillah beliau sukses menjalankan ibadah umroh ditanah suci sesuai dengan syari’at. begitu juga kehesahatan beliau, Alhamdulillah selama menjalankan prosesi ibadah umroh ditanah suci sampai kembali ketanah air, kondisi stamina beliau tetap sehat dan dapat mengikuti acara pertemuan dengan Kementrian di Jakarta. (aba)**