Firdaus Bakal Terima Apresiasi ” Tokoh Inspiratif “


WR.com – DR. Harga. Firdaus, ST, MT bakal menerima penghargaan Tokoh Inspiratif pada hari Kamis (5/4/2018) di grand Thamrin ballroom, di hotel Pullman, Jakarta.

Berdasarkan informasi, penghargaan yang diberikan kepada bapak firdaus sebagai Tokoh Inspiratif. Anugerah yang diperolehnya itu setelah panitia pelaksana melakukan selektif  para calon tokoh inspiratif tersebut.

Akhirnya penilaian tokoh inspiratif jatuh pada Walikota Pekanbaru non aktif saat ini, DR. H. Firdaus. ST. MT. 

Penghargaan yang diterima sebagai apresiasi Sindo weekly government award 2018 merupakan salah satu penghargaan yang diterima walikota Pekanbaru. Sementara penghargaan tersebut merupakan apresiasi tokoh inspiratif dalam mengembangkan program smart city Madani. program tersebut menjadi inspirasi kota lain beberapa hari yang lalu Firdaus ST Mendapat penghargaan peringkat pertama disusul walikota Padang di peringkat kedua serta peringkat ke tiga disabet dari daerah karang asem

Program smart city madani yang telah dirintis  walikota Pekanbaru tersebut ternyata Mendapat apresiasi dari Dirjen OTDA Kementrian dalam negeri dan Bappenas serta konsultan Nasional. 

DR. H.Firdaus. ST.MT telah berhasil mengembangkan program smart city madani di kota Pekanbaru, kebetulan saat ini sebagai calon gubernur Riau tahun 2018,beliau bersama dengan calon wakil Gubernur H. Rusli Efendi berazam akan melanjutkan visi misi  dan program prioritas,  membangun  Riau Madani yang Berkemajuan dan berkeadilan. konsep pembangunan  yang seiring sejalan memadukan dua sisi antara kemajuan ilmu  teknologi dengan nilai nilai budaya kearifan lokal. 

Buah pikiran dari seorang pemimpin untuk membangun negerinya yang Berkemajuan dan berkeadilan sudah dirasakan masyarakat Pekanbaru malah program smart city madani itu Mendapat apresiasi walikota padang bahwa program tersebut bisa sebagai pencontohan buat daerah lain dalam program pengembangan kota.

Kemampuan Walikota Pekanbaru itu membangun smart city madani tentu dapat juga di implementasikan untuk Provinsi Riau kedepan, karena tata kelola yang beliau Laksanakan telah teruji dan resmi Mendapat apresiasi Dirjen OTDA kementrian dalam negri (aba)