ICW Dumai Gelar Rapat Persiapan Menuju Jakarta


WR.com – Ketua Koorda Indonesia Corruption Watch (ICW) Kota Dumai  Ahmad Maritulius.SE gelar rapat persiapan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri seminar Anti korupsi Rabu (4/4) di sekretariat ICW jalan Datuk Laksamana lt 2.

Ada beberapa poin yang dibahas dalam rapat tersebut yang dijadikan keputusan bersama yang nantinya akan dilaksanakan disaat berada di Jakarta.

Berdasarkan pantauan, personil ICW Dumai direncanakan akan meluncur ke Jakarta pada hari Kamis ( 5/4) pagi dalam rangka menghadiri undangan seminar ” Tindak Pidana Korupsi”.

Ketua Koorda ICW Dumai,yang akrab disapa Lius menjelaskan, besok (red) beberapa personil korda ICW Dumai akan berangkat ke Jakarta,sementara Jadwal acara seminar dilaksanakan pada hari Jumat, (6/4) di Jakarta. Ujar Lius.

” Ada beberapa agenda kerja yang akan kita lakukan selama berada di jakarta”, tutur beliau.

Lius tidak menjelaskan secara rinci saat ditanya apa saja agenda yang akan dilaksanakan dan siapa saja yang akan dikunjungi selama berada di Jakarta.

Tambah beliau lagi menyebutkan, yang jelas personil korda ICW Dumai akan mengikuti seminar anti korupsi dan ” kita juga akan mengadakan konsultasi terkait  indikasi melawan hukum”. Demikian pungkas Ketua Koorda ICW Dumai mengakhiri.  (aba)***