Kereta Senja Cerebon -Jakarta Pilihan Yang Idial.


wasiatriau.com –  Kereta salah satu  sarana transportasi untuk menuju distinasi malah kereta juga salah satu pilihan warga jika bepergian, kenapa tidak, sebab jadwal keberangkatan kereta tepat waktu, murah, nyaman, aman dan tidak macet. Demikian ungkapan warga.

Berdasarkan pantauan awak media saat menumpang kereta senja dari cerebon ke Jakarta, ternyata memang benar, perjalanan dengan kereta api itu sangat menyenangkan. Mulai dari keberangkatan, jadwal tepat waktu, pelayanan petugas kereta sopan dan ramah.fasilitas nyaman dan aman, apalagi dalam perjalanan, sampai ke stasion tidak bakal macet.

Diluar kereta, terlihat sisi kiri kanan sepanjang jalan, hamparan tanaman padi terlihat menghijau, sejauh mata memandang. Langkah kaki telanjang dipematang,petani berangsur pulang tanda hari sudah petang.

ratusan hektar lahan sawah digarap petani untuk logistik pangan warga masyarakat, malah pasokan logistik beras hasil tanaman padi petani itu sampai juga keJakarta. dari kejauhan gunung jaya Cerebon berdiri kokoh membuat orang akan terkenang lagi dengan kisah kesultanan Cerebon.

Sementara suasana dalam kereta api terlihat sepi namun tidak ada tempat duduk yang kosong.Para penumpang asik menatap handphone mereka masing-masing, ada juga penumpang yang tertidur pulas, Sementara para petugas kereta tetap saja siaga.

Berdasarkan pantauan, naik kereta zaman now jauh bedanya dengan dulu, sekarang jauh lebih aman dan nyaman, dulu diterminal penumpang tidak aman, banyak pencopet, calo tiket,dalam kereta penumpang selalu berdesak desakan sampai keatas atap kereta. Kenyamanan dan keamanan penumpang lebih diutamakan.