Satpol PP Bongkar Tenda Lapak PKL di Arena Dumai Expo Dumai


wasiatriau.com – Kepala Kantor Satuan Pamong Praja ( Satpol PP), Bambang Wardoyo menjelaskan, bahwa ada pembongkaran lapak pedagang kaki lima (PKL) di sekitar area dumai Expo Dumai 2018.Kamis (20/04) sore. Demikian ujarnya saat dikunjungi di kantor baru Satpol PP eks gedung serba guna bunga Tanjung.

Katanya, pembongkaran lapak PKL dipinggir jalan areal lapangan  bukit Gelanggang tersebut setelah beliau menerima surat dari instansi Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu (DPTPM). Ujarnya.

” Kita melaksanan penertiban sesuai dengan prosedural,” Terang beliau.

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, pembongkaran puluhan tenda lapak PKLyang baru dibangun  di areal pinggir jalan Sudirman pas di depan Ramayana.

Puluhan lapak yang dibongkar baru dipasang tersebut dan diperkirakan untuk mengikuti acara Dumai  Expo ke 19 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2018 mendatang. Namun tenta tenda tersebut diluar pantauan panitia sebagai pelaksana Dumai Expo tersebut.
Saat satpol PP membongkaran tenda lapak PKL tersebut berjalan lancar. Sementara tidak terlihat perwakilan dari PKL dilokasi.

Tenda tenda yang dipasang pengelola memang terlihat indah tertata rapi, dengan  bentuk yang sama,rapih dan dapat menambah keindahan tenda stand Dumai Expo ke19 yang akan diadakan saat HUT kota Dumai ke 19  beberapa hari lagi. (aba)***