Silaturahmi DPC IPPSA Menteng Dimeriahkan Lelang dan Opetra Kim


wasiatriau.com – Acara Silaturahmi Ikatan Pelajar Pemuda Sulit Air ( IPPSA) Menteng disambut meriah warga sulit air Menteng, kenapa tidak,sebab Acara diisi dengan pemainan Kim dan Lelang hati ayam, kue bolu dan lainnya, Sabtu (07/04) di Menteng.

Dalam acara silaturahmi IPPSA itu dihadiri sekjen DPP SAS, Armen Suhenda, tokoh masyarakat sulit Air dan puluhan Ibuk – ibuk keluarga besar sulit Air serta sejumlah bos bos Muda anak jati sulit Air yang telah sukses  di Jakarta.
Ketua umum DPP  Sulit Air Sepakat (SAS) diwakili Sekjen SAS Armen Suhenda, dalam kata sambutannya mengatakan, beliau mengajak warga sulit air mendukung kegiatan anak muda tersebut, sebab mereka yang akan meneruskan SAS ini.

Sesuai dengan tema ” Kito Basamo, sehati Kito selamanya ” 

Acara pelelangan untuk orang yang terhormat, yang dilelang hati ayam, kueh bolu, dan lainnya khususnya bos bos muda anak jati diri Sulit Air yang telah sukses di Jakarta, acara lelang terkesan unik dan efektif saat mengumpul dana. Pasalnya hadirin  yang dianggap sudah sukses langsung dijemput panitia, ditawari pilihan untuk mengambil barang yang dilelang.

Ternya hasilnya cukup efektif dan tidak terlalu lama, panitia dapat mengumpulkan dana melalui bos bos muda yang dianggap sudah sukses  oleh teman mereka. Seperti  Bossia darso menawar 1 juta rupiah untuk hati ayam. Bos ridho jaya, 750 ribu,  bos sahrullah, 500 ribu, bos gudang katerik Andi, 1 juta, sementara untuk lelang terakhir panitia memanggil bos toko BOI sebesar satu juta rupiah.

Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada acara lelang khusus kepada bos bos muda yang telah berpartisifasi menyumbang dalam acara silaturahmi DPC IPPSA Menteng.

Panitia melanjutkan berdendang ria mengiringi permainan Kim, tiba tiba seorang ibuk paruh baya melambai lambaikan tangannya sambil teriak kecil mengatakan ” Op,Op, Op, “, ujar ibuk itu. sontak musik berhenti, tanda sudah ada yang dapat, ketika Ibuk itu disuruh maju kemeja panitia ternyata nomor kim ibuk itu cocok dengan angka yang keluar. Langsung diberi bingkisan oleh panitia.

Berdasarkan pantauan awak media ternyata Permainan hiburan kim itu sangat mengasyikkan, sebab hadirin asyik bergoyang kecil mendengarkan lantunan musik yang dinyanyikan panitia Kim sambil menggu nomor undi yang lagi digoncang goncang penyanyi Kim tersebut. Apalagi saat nomor peserta sudah Ceki (red).

Sekali lagi panitia membuka Lelang berikutnya,kali ini panitia  melelang lamang tapai,akhirnya dengan waktu yang tidak beberapa larselang, panitia dapat mengumpulkan dana. Dana tersebut informasi nya untuk kegiatan DPC IPPSA Menteng. (aba)