Wako Hadiri Sosialisasi ComandCenter Panel Persiapan Menuju Dumai Samrt City


INFOTORIAL

wasiatriau.com – Pencanangan Program Dumai smart city tahun lalu ternyata sudah mulai berjalan. Demikian pantauan awak media, Kamis (20/04) saat pelaksanaan sosialisasi diruang rapat lantai 2 bekas kantor walikota Dumai.

Turut hadir dalam acara sosialisasi command Center Panel Persiapan Menuju Dumai smart city tersebut dihadiri walikota Dumai dan seluruh OPD kota Dumai.

Dengan penuh konsentrasi undangan tersebut menyimak pemaparan yang disampaikan oleh Nara sumber itu  terkait jaringan informasi teknologi.

Jaringan informasi yang terkoneksi dapat dengan mudah terakses dan terkontrol pada  titik panel sebagai alat kontrol dan pemantauan.

Berbagai aplikasi yang ditampilkan terutama yang berhubungan dengan kegiatan pemerintah kota Dumai. Seperti pendidikan, kesehatan, sosial dan sebagainya.

Suasana semakin hening, mata para hadirin tidak beranjak tertuju pada layar monitor yang ada didepan sana menyimak dengan seksama, terkesan konsentrasi penuh menyaksikan gambar aplikasi yang tampil dilayar monitor tersebut.

Sementara person pemapar semakin bersemangat menerangkan. Dengan harapan hadirin bisa paham dengan apa yang disampaikanya. Sebab program ini akan dilaksanakan oleh mereka.

Kegiatan sosialisasi ini, informasinya merupakan tahapan persiapan untuk menuju terwujudnya program Dumai smart city yang telah dicanangkan (aba).