Wasiatriau.com Hari Ini Kunjungi Dewan Pers di Jakarta Pusat


wasiatriau.com – (Jakarta) Pimpinan Umum media online wasiatriau.com hari ini Kunjungi gedung Dewan Pers, Jum’at (06/04/2018) di Jakarta Pusat.

Kunjungan CEO wasiatriau didapingi CEO media cetak Riau pesisir, Ahmad Maritulius, SE di gedung dewan pers guna untuk meregistrasi perusahaan media mereka di dewan pers.

Kedatangan mereka kegedung dewan pers yang beralamat di jalan kebun sirih lt 8, langsung disambut salah seorang karyawan sekretariat, beliau menyodorkan buku tamu seperti lazimnya pelayanan  administrasi perkantoran lainnya.

Setelah tercatat dibuku yang terletak dimeja registrasi,lalu pegawai dewan pers membawa keruang administrasi untuk mengecek biodata perusahaan kelengkapan administrasi dicek satu persatu, dan jika masih ada yang belum lengkap, maka perusahaan itu diberi kesempatan untuk melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan.

Menurut salah satu pegawai dewan pers mengatakan,”Ada tim kita yang akan memantau”, katanya 

Disisi lain, terlihat suasana gedung pers itu terkesan tenang dan penuh wibawa. dimana personil mengatur, memantau dan menindak Terkait etika insan pers seluruh Indonesia.

Berdasarkan pantauan, penerapan budaya displin dewan pers dimulai dari kantor, seperti dari sistim terib administrasi dan komunikasi melalui nomor yang telah disediakan panitia.(aba)**