Bank riaukepri Dumai Turut Ber-infaq Setiap Mesjid Dikunjungi Saat Safari Ramadhan 1439 H Bersama Wako


Wasiatriau.com- Bank riaukepri cabang Dumai selama pimpinan baru memang tampil agak beda. Pasalnya beliau buat terobosan baru saat bulan suci Ramadhan berperan serta meng- infaqkan guna untuk meringankan beban pembangunan fisik sarana dan prasana mesjid dalam upaya untuk memakmurkan rumah Allah.

 

Berdasarkan pantauan dilokasi, pimpinan bank riaukepri Dumai menyerahkan bantuan mesjid sebanyak 5 juta rupiah.

Penyerahan bantuan dana tersebut langsung diserahkan pimpinan bang riaukepri kepadaketua pengurus mesjid. Seperti yang dilakukan di mesjid Abdullah dijalan Tegalega Dumai pada Selasa malam (22/05).

Acara penyerahan bantuan dana pembangunan dibeberapa mesjid tersebut seiring dengan bantuan Walikota Dumai saat acara safari Ramadhan 1439 H.

Bantuan yang diberikan bank riaukepri kepada mesjid mesjid merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi pengurus mesjid seperti yang disampaikan ketua pengurus mesjid Al Firman hari Rabu malam (23/05)

mereka merasa tersanjung sekali atas bantuan yang diberikan oleh bank riaukepri, karena bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk melanjutkan pembangunan fisik mesjid yang belum siap. Ujarnya

Beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang diberikan oleh bank riaukepri dan Pemerintah kota Dumai kepada Mesjid mereka. Demikian ucap beliau.

Sementara pada Kamis malam (24/05) di mesjid Nurul Huda jalan nenas, kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan Kecamatan Dumai Barat, Pimpinan bank riaukepri juga turut serta hadir di dalam rombongan program safariRamadhan Walikota Dumai

Namun Pimpinan bank riaukepri itu Bukan saja ikut meramaikan rombongan safari Ramadhan, tetapi turut serta menyerahkan bantuan sebesar 5 juta rupiah,

Acara penyerahan bantuan dana pembangunan mesjid bersamaan dengan acara penyerahan dari walikita Dumai.(aba)***