Safari Ramadhan ke 8, Bupati Bengkalis Kunjungi Mesjid Al Hikmah Lubuk Muda

Acara Safari Ramadhan Bupati Bengkalis

Wasiatriau.com – Siak Kecik – Memasuki Ramadhan kedelapan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin kembali melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Siak Kecil pada, Rabu malam 23 Mei 2018 bertempat di Masjid Raya Alhikmah desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan tersebut telah terlebih dahulu melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Talang Muandau, Kecamatan Bantan, Kecamatan Bengkalis.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Bengkalis dan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis beserta rombongan, dan ini merupakan suatu kebanggaan dan keberkahan bagi masyarakat untuk dapat bertemu langsung bersama orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis,” jelas Camat Siak Kecil H Mulyadi.

Mulyadi mengatakan, kami berdoa mudah-mudahan Bupati Bengkalis beserta rombongan senantiasa di berikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih maju dan cemerlang.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan kami ingin mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa beberapa waktu yang lalu terjadi aksi penyerangan teroris di Surabaya dan juga terjadi penyerangan di Mapolda Riau.

“Kami berpesan kepada Camat Siak Kecil, RT RW dan seluruh masyarakat siak kecil agar tetap selalu waspada,” ungkap Amril

Amril mengatakan pada hari Selasa tanggal 22 Mei kemarin, kami bersama Kapolres, Dandim 0303 Bengkalis, Kejari dan seluruh Camat se-Kabupaten Bengkalis telah membuat suatu pernyataan bersama dan maklumat bersama.

“Adapun isi dari maklumat tersebut yakni yang agar membentuk siskamling, tamu wajib lapor dalam waktu 1×24 jam, segera mengecek rumah kos yang ada di sekitar dan perlu di data, melaporkan kepada polri jika ada informasi aktivitas yang di curigai sebagai pelaku aksi terorisme,” tutup Amril.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan Bupati Bengkalis yang dilaksanakan di Kecamatan Siak Kecil, Ketua TP PKK, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Anggota DPRD dapil Siak Kecil – Bukit Batu, Kapolsek Siak Kecil, Danramil serta Forkopimda. (Kutipan Diskominfotik Bks ) aba.