Satpol PP Dumai Sidak ke Tempat Hiburan Malam, Sempena Menyambut Bulan Suci Ramadhan


WR.com -Kepala kantor Satuan Pamong Praja (Satpol PP) dumai Bambang Wardoyo malam ini (red) lakukan Sidak ke beberapa tempat hiburan malam, karaoke dan tempat hiburan malam lain yang ada di kota Dumai. Minggu malam (06/05).

Patroli ke tempat hiburan malam merupakan kegiatan rutin satpol PP terutama menjelang masuk bulan suci Ramadhan.

Beliau menyebutkan, kegiatan patroli tersebut dilakukan semua tempat hiburan malam, baik tempat karaoke,trapy dan tempat hiburan lainnya. Ujar beliau.

Tambah Bambang lagi, beliau tak segan akan menindak tegas bagi tempat hiburan yang membandel dan tidak mengindahkan aturan yang telah ditetapkan. Demikian tegas beliau saat ditanya awak media melalui telepon selulernya

Katanya, penertiban tempat hiburan malam untuk menjaga ketertiban terutama menjelang memasuki bulan suci Ramadhan sehingga nantinya umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat sunat tarawih dan serta ibadah lainnya dapat lebih khusuk dan aman. Terang beliau.

Berdasarkan pantauan, puluhan personil berpakaian seragam satpol PP mendatangi dibeberapa tempat hiburan malam di jalan Hasanudin, langsung melakukan sidak ditempat tersebut.

Ditempat terpisah, salah satu tokoh masyarakat Dumai yang tidak mau disebutkan namanya menyambut baik atas tindakan yang dilakukan satpol PP Dumai tersebut. Karena tempat hiburan malam, karaoke di jalan ombak tersebut terkesan sudah tidak lagi mengikuti aturan, ada yang buka sampai jam 2 subuh. Ujarnya

Apalagi wanita malam banyak berkeliaran sampai subuh dalam kota, tentunya jika hal tersebut dibiarkan dapat mencoreng citra nama Dumai sebagai kota yang berbudaya.

Masih ucapan beliau lagi, tempat hiburan malam ini harus selalu di awasi dan dibina, agar mereka tertib dan taat aturan. Demikian harap bapak paruh baya itu.(aba)