Wawako Dumai Safari Ramadhan ke Mesjid Darunnafis, Serahkan Bantuan Dana Hibah 20 Juta


 

Wasiatriau.com – Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo,SE beserta rombongan safari Ramadhan 1439H di Mesjid Darunnafis jalan Pelajar, gang Mesjid Darunnafis permai Jaya Mukti, Sabtu malam (27/05).

Dalam untaian safari Ramadhan tersebut, acara diawali dengan penyerahan bantuan dana hibah sebesar 20 juta rupiah langsung diserahkan oleh Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo,SE kepada pengurus mesjid Darunnafis.

Turut hadir dalam rombongan safari Ramadhan Wawako Dumai beberapa personil kepala dinas, juga turut hadir Kakan satpol PP, Bambang Wardoyo dan camat Dumai timur, perangkat lurah se Kecamatan Dumai timur, RT, LPMK dan beberapa tokoh masyarakat jaya Mukti.

Disela sela kata sambutan safari Ramadhan, Wawako mengajak masyarakat dalam suasana menunaikan ibadah bulan suci Ramadhan, mari sama sama kita menjaga kesucian bulan yang penuh berkah ini.

Melihat kondisi dewasa ini lagi ramai ramainya tauran anak anak, beliau berharap kepada orang tua awasi pergaulan anak anak kita, jangan sampai anak kita terpengaruh dengan hal hal yang negatif. Demikian ujarnya.

Berdasarkan pantauan, Program safari Ramadhan yang dilaksanakan pemerintah kota Dumai merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi pemimpin dengan masyarakat Dumai sebab dengan momen safari Ramadhan masyarakat dapat bertatap muka langsung dengan pemimpinya.

Dalam kesempatan tatap muka mereka menyampaikan program pemerintah kota Dumai baik program yang sudah dilaksana kan maupun yang sedang dalam proses pelaksanaan dan rencana kerja kedepan.

Oleh karena jumlah kunjungan safari Ramadhan jumlah mesjid banyak yang dikunjungi, jika di hitung waktu kunjungan safari Ramadhan, tidak cukup waktu. Maka acara kunjungan safari Ramadhan dibagi dua,antara lain rombongan Walikota Dumai dan rombongan Wakil Walikota.

Acara safari Ramadhan di mesjid Darunnafis ditutup dengan doa setelah Santapan Ramadhan oleh ustadz. Demikian pentauan awak media wasiatriau.com dilokasi acara.(aba)