Sosok Firdaus – Rusli Pada Detik detik terakhir Banyak Diminati Masyarakat Riau


Wasiatriau.com – Firdaus – Rusli Salah satu paslon gubernur dan wakil Gubernur Riau 2018 pada detik injuri Time makin banyak diminati oleh masyarakat Riau, Pasalnya berbagai momen beliau selalu tampil prima, terutama saat bulan Ramadhan.

Berdasarkan pantauan, moment bulan suci Ramadhan mereka isi dengan safari Ramadhan karena bulan yang penuh keberkahan ini diisi dengan Tausiah dan doa yang langsung dipimpin paslon wakil Gubernur.

Sesuai latar belakang dari paslon itu sendiri yang memang sedari kecil sudah digembleng keluarga mereka dengan pendidikan yang religius dan sampai saat ini juga beliau akrab dipanggil ustadz.

Kemampuan beliau tentu akan menambah nilai tersendiri bagi masyarakat Riau untuk memilih pemimpin mereka.

Karakter Paslon yang agamis dan profesional,juga berpengalaman dalam bidang pemerintahan dan sejalan dengan visi misi Paslon menjadikan masyarakat Riau Madani yang sejahtra dan berkeadilan.

Visi misi Paslon tersebut sesuai dengan nila budaya masyarakat Riau. Artinya membangun negeri selaras dengan nilai budaya dari masyarakat itu sendiri,

Kemampuan Paslon juga telah teruji ditingkat nasional,, seperti beberapa waktu yang lalu beliau dinobatkan oleh kementerian terkait sebagai kepala daerah yang terbaik saat melaksanakan program pembangunan smart city, dan malah kota Pekanbaru telah menjadi percontohan bagi daerah lain,

Penghargaan tersebut diraih saat H. Firdaus.MT menjabat sebagai walikota Pekanbaru.

Keberhasilan beliau memimpin kota Pekanbaru sehingga dinobat sebagai daerah percontohan juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Riau karena ada seorang calon pemimpin Riau yang cukup dihormati oleh pusat dan disegani oleh daerah lain.

Kemampuan yang dimiliki oleh Paslon itu merupakan anugerah Tuhan dan menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat Riau,

Barangkali ini juga menjadi tolak ukur masyarakat Riau Memilih pemempin masa depan mereka. Terutama bagi pemilih yang mengikuti perkembangan tahap demi tahap pergerakan calon saat masa kampanye hingga hari ini. (aba)