Ular Piton Telan Ibuk Paruh Baya Saat Mencari Rumput


Wasiatriau.com-Terkait kejadian hilangnya seorang ibuk paruh baya sempat menghebohkan warga, Jumat (15/06). Pasalnya ibuk paruh tersebut ditemukan warga didalam perut seekor ular piton sepanjang 8 meter.

Berdasarkan informasi, seorang ibuk paruh baya yang menjadi korban ular piton, tinggal di desa mabolu kecamatan Lohia, kabupaten Muna, Sulawesi tenggara.

kejadian berawal dari kecurigaan anak korban yang mencemaskan karena ibunya tidak kunjung pulang dari Kebun, informasinya Ibu beliau pergi kekebun sejak sore kemarin (14/06) pukul 18.35 wita. Sampai pagi melaksanakan sholat, ibuk beliau Tidak kunjung pulang.

Saat beliau melakukan pencarian ke kebun bersama warga sekitar dan dibantu oleh petugas Polres muna tidak menemukan ibuk itu yang ditemui hanya sandal, dan parang serta senter dan diyakini barang tersebut memang milik ibuk paruh baya yang hilang itu.

Tidak lama berselang Kecurigaan makin bertambah saat rumput di sekitar wale ( pondok kebun) tampak rerumputan disekitar itu rebah, menunduk seperti ada hewan buas besar, spontanitas langsung terlintas dipikiran ada hewan habis memangsa buruan nya

Ternyata memang benar, sekitar rumput yang rebah ada seekor ular piton tidak bergerak karena kekenyangan, dibagian perutnya terlihat membesar baru selesai memangsa korban.

Melihat kondisi ular piton tidak bergerak lagi sebab kekenyangan langsung ditangkap warga dan gotong kekampung.

Setelah perut ular dibelah betapa terkejutnya warga didalam perut ular tersebut ternyata seorang ibuk paruh baya yang hilang itu.

Menurut informasi, ular piton itu panjangnya sekitar 8 meter,

Informasi yang diterima, terkait kejadian tersebut telah tersebar kemana mana, secara berantai mereka mengirim kemedia sosial ada yang melalui wartshap grup dan ada lewat face book (FB). (aba)***