Amirudin Safari Ramadhan 1439 H, di Mushalla Arif Rahman Hakim


Wasiatriau.com -Walikota Dumai dan rombongan OPD gelar acara safari Ramadhan mushalla Arif Rahman HakimYaktapena jalan Paluda kelurahan pangkalan sesai. Senin malam (04/06).

Walikota Dumai diwakili staf ahli politik,Informasi dan komunikasi kota Dumai,H. Drs. Amirudin MM dan didampingi rombongan OPD dan turut serta Dan Lanal Dumai.

Ketua pengurus mushalla Arif Rahman Hakim, H. Jusmadi menyambut gembira kunjungan safari Ramadhan Walikota dan rombongan, karena dari sekian banyak mesjid dan mushalla kata beliau salah satu mushala kita yang dikunjungi Walikota.

Tambah ketua mushalla itu lagi, uang yang dibantu pemko Dumai sebesar 20 juta ini dapat untuk menyelesaikan pembangunan pagar mushalla. Ujarnya.

H.Amirudin disela sela pidatonya menyampaikan titip salam bapak Walikota Dumai, tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan tugas diluar daerah.

Pemerintah melaksanakan safari Ramadhan merupakan salah satu program dalam rangka untuk mempereratkan jalinan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Ujarnya

Momentum safari Ramadhan ini juga dapat dijadikan sarana untuk menyampaikan informasi pembangunan yang sedang dan telah dilaksanakan, juga sebagai sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Masih ucapan H.Amirudin lagi menyebutkan bahwa pemerintah kita Dumai telah menganggarkan apbd untuk pendidikan sebesar 30 persen dan kesehatan sebesar 15 persen dari APBD kota Dumai.

Untuk mewujudkan kota Dumai madani katanya lagi Pemerintah mencanangkan 7 mesjid paripurna, mati dibentuk tim.teknis untuk menyusun dan mendata mesjid yang layak mendapat mesjid paripurna yang dilihat dari berbagai aspek, seperti lahanya, sarana yang ada dan pendukung lainnya.

Mesjid paripurna nantinya akan dibiayai oleh APBD seperti imam, qhorim dan pengurus lainnya. Demikian jelas beliau.(aba)