DPD Partai Nasdem Kota Dumai Bidik Pimpinan Dewan Pada Pemilu 2019


Wasiatriau.com – Partai Dasdem dumai dalam pemilu legislatif tahun 2019 menargetkan rebut kursi Pimpinan DPRD. Demikian kata wakil ketua Nasdem kota Dumai. kurnia Jumat (07/07)

Target yang akan direbut partai Nasdem kota Dumai itu bukan tanpa alasan.Kenapa tidak, sebab jika dilihat dari struktur susunan pengurus kader partai Tampa mahar tersebut, mulai dari DPD sampai ke tingkat ranting cukup berpengalaman,apalagi sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda Dumai banyak yang merapatkan barisan berdiri di garis depan.

Berdasarkan pantauan sederatan nama calon legislatif (caleg) yang mendaftar sebagai daftar caleg sementara (DCS) ada sejumlah tokoh masyarakat, dan pemuda yang cukup diperhitungkan di lingkungan mereka.

Sementara sejumlah tokoh muda yang terdaftar sebagai caleg juga cukup aktif ditengah masyarakat dilingkungan mereka,malah aktif dengan berbagai kegiatan sosial ditengah masyarakat,tentu dapat menjadi benteng sebagai basis kekuatan suara Partai.

Kurnia mengatakan, DPD partai Nasdem kota Dumai optimis bisa menduduki pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai. Kata beliau melalui tulisan watshapnya.

Kata beliau lagi, target ini adalah melihat sebuah peluang besar bagi partai Nasdem kota Dumai melihat dari segenap Bakal calon legislatif (bacaleg) yang telah direkomendasikan DPD NasDem sebagai kontestan peserta Pemilu 2019. ” Upaya seluruh kader dari jajaran pengurus baik dari DPD dan DPAC serta Ranting saling bekerjasama untuk memenang kan disetiap Dapil dengan sistem pendulangan suara bergotong Royong,”ungkap Kurnia.

Katanya lagi, Pemilu 2019, calon legislatif dari partai Nasdem kota Dumai cukup bersemangat dan memiliki jiwa jiwa pertarungan dalam perhelatan pesta demokrasi untuk meraih kemenangan suara Rakyat dalam restorasi ” Bersatu, Berjuang, dan Menang. “ujar Kurnia.

Masih ucapan beliau lagi, Setelah penetapan Bacaleg Nasdem oleh KPUD kota Dumai menjadi peserta kontestan caleg yang memenuhi kelengkapan syarat Administrasi Insyaalla, beliau akan membuat gebrakan baru untuk mendukung setiap dapil dengan jalur diluar mesin partai politik yang berjalan, kata beliau sistem kreatif akan dilakukanya dengan mendirikan Posko kreatif canter restorasi demi meraih suara disetiap daerah pemilihan. Ujarnya Kader militan Nasdem tersebut.

” Sistem diluar jalur mesin partai Nasdem nantinya ini adalah murni dukungan dari kreatifitas masyarakat kota Dumai dalam membangun Demokrasi yang profesional dan bermartabat dengan mensuksesan Pemilihan umum 2019 yang akan datang,” Ungkap beliau mengakhiri. ***