Wasiatriau.com Ucapkan Selamat dan Sukses Terbentuknya PWRI Kota Dumai


Wasiatriau.com – Terkait dengan telah terbentuknya Persatuan Wartawan Republik

Indonesia (PWRI) kota Dumai, langsung mendapat sambutan hangat dari sejumlah tokoh LSM dan media yang ada di kota Dumai.

Salah satu media yang mengucap kan tahniah atas terbentuknya PWRI kota Dumai datangnya dari media online wasiatriau.com.

” Kami atas nama management media online wasiatriau.com. mengucapkan selamat dan sukses,semoga PWRI kota Dumai dapat berjalan sukses dan dapat menampung aspirasi jurnalis yang bergabung dalam wadah tersebut ,”

Berdasarkan pantauan,sambutan masyarakat terhadap PWRI yang baru terbentuk tersebut memang cukup positif. Pasalnya dilihat dari susunan pengurus tersebut diisi beberapa tokoh jurnalis dan pemilik media di kota Dumai.

Kepercayaan rekan kepada Ferry sebagai memimpin PWRI kota Dumai memang tidak diragukan lagi, itu terpantau dari pergaulan sehari hari. Apalagi jejak rekam beliau ikut berperan aktif dalam berbaga

i berorganisasi Selama ini.

Ditempat terpisah, ucapan juga datang dari Media

dakwah Sabtu (07/07)di kantor Tabloid My Love Islam, menyampaikan rasa syukur terbentuk PWRI Kota Dumai setelah mendapat mandat dari PWRI Prov Riau.
“Alhamdulillah rasa syukur kepada Allah, ini adalah amanah untuk mengkhodai wartawan di Dumai yang tergabung dalam PWRI Kota Dumai” ucap Ferry

PWRI kota Dumai lagi menyiap kan pelantikan dan persiapan yang lainnya.
“untuk saat ini lagi menyusun persiapan pelantikan PWRI Kota Dumai” pungkasnya

( dikutib dari tabloid my love Islam ).(aba)