Bupati Bengkalis Secara Resmi Lepas 2000 Peserta Pawai Obor Sempena HUT RI Ke-73

Bupati Bks lepas pawai obor

Wasiatriau.com (Bengkalis) Bupati Bengkalis Amril Mukminin melepas 2000 peserta Pawai Obor sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia Kamis malam, 16 Agustus 2018 di depan Wisma Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis.

2000 peserta pawai obor berjalan melewati rute dari Jalan Antara melintasi Jalan Gatot Subroto, belok ke Jalan Hangtuah, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sudirman.

Kemudian, menuju Jalan Bengkalis, belok ke Jalan Senggoro Bantan dan kembali ke Jalan Antara kembali ke panggung utama di depan Wisma Sri Mahkota.

Diawali dengan 10 orang Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis di barisan terdepan, rombongan Pramuka, TNI dan Polri, Satpol PP, KNPI serta Perbankan mengikuti di bagian belakang.

Selanjutnya, barisan SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, Perguruan Tinggi, lalu rombongan dari ASN Kabupaten Bengkalis, Instansi Vertikal, Guru, serta Linmas mengikuti dibarisan terakhir.

Pada kesempatan itu, Bupati Amril mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai hari kemerdekaan dengan menjalankan kewajiban masing-masing dengan baik.

“Memulai dengan hal kecil, mari kita sama-sama menjalankan kewajiban dengan baik. yang masih bersekolah belajar dengan baik, yang sudah bekerja, bekerjalah dengan baik, serta tambahkan rasa iklhas di dalamnya. Sehingga Insya Allah semuanya tuntas”, ucap Amril usai melepas Pawai Obor.

Selain itu, orang nomor satu di Negeri Junjungan ini juga berharap dengan momen kemerdekaan ini generasi muda diharapkan dapat terus menanamkan rasa nasionalisme dan menumbuhkan  kebanggaan bagi negeri ini.

Hadir pada malam Pawai Obor ini Sekda Bengkalis, Bustami HY, Asisten Administrasi Umum Tengku Ilyas, Ketua Tim Penggerak  PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Waka Polres Bengkalis Ade Zamrah, Kepala Kemenag Bengkalis H. Jumari,  serta pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.( Rilis Diskominfotik Bks ) aba