Bupati Bengkalis Serahkan Penghargaan Pramuka Sempena Hari Pramuka Ke-57

Bupati bks menyerahkan penghargaan pramuka

Wasiatriau.com (Bengkalis) – Sempena peringatan Hari Pramuka ke-57 tahun 2018, sejumlah Pembina, Pelatih dan Andalan Cabang Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis, juga menerima penghargaan. Baik itu dari Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau maupun dari Kwartir Nasional (Kwarnas)

Penghargaan itu diberikan sebagai bukti kesetiaan, kepatuhan, kerajinan, ketekunan , kesungguhan dan ketertiban mereka sebagai Anggota Dewasa Gerakan Pramuka.

Dari Kwarda 04 Gerakan Pramuka Riau, nama-nama penerima penghargaan tersebut tertuang dalam Keputusan Nomor 20 Tahun 2018 yang ditandatangani ketuanya, HM Azaly Djohan. Sedangkan dari Kwartir Nasional dalam Keputusan Nomor 097 Tahun 2018 yang ditandatangani langsung Adhyaksa Dault sebagai Ketua Kwarnas.

Selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Kwarcab 0404 Gerakan Pramuka  Bengkalis, kepada para penerima penghargaan tersebut, Bupati Amril Mukminin berharap, agar terus menerus melakukan pembinaan dan pengembangan generasi muda di daerah ini melalui Gerakan Pramuka.

Adapun Anggota Dewasa Kwarcab 0403 Gerakan Pramuka Bengkalis yang penerima penghargaan dari Kwarda 04 Gerakan Pramuka Riau berupa Penghargaan Pancawarsa tersebut, diantaranya Abdullah dan Mizi Harpandi (Pancawarsa I).

Kemudian, untuk Pancawarsa II diantaranya diberikan kepada Suparyan (Andalan Ranting) dan Hadi Imroni (Pelatih Pembina). Sedangkan H Jamhur (Sekretaris Kwarcab) menerima Pancawarsa III.

Untuk Pancawarsa IV, diantaranya diberikan kepada Ruslan Abdul Gaya (Pelatih Pembina), Darmawi (Andalan Cabang), Uminorita (Pelatih Pembina), dan Sumiati (Pelatih Pembina). Lalu, Tarmizi dan Wartoni menerima Pancawarsa V.

Dengan didampingi, diantaranya oleh Wakapolres Bengkalis Kompol Ade Zandra dan Pelaksana Tugas Kasdim 0303/Bengkalis yang juga Danramil 01/Bengkalis Mayor Irwan, penghargaan tersebut langsung diberikan Bupati Amril usai menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pramuka ke-57 tingkat Kabupaten Bengkalis.( Rilis Diskominfotik Bks ) aba