Masyarakat Antusias Saksikan Artis Jiran Malaysia Pada Puncak Malam Hiburan Sempena Hari Jadi Bengkalis ke 506

Malam puncak bersama artis jiran Malaysia hut Bengkalis ke 506

Wasiatriau.com (Bengkalis) – Meskipun beberapa waktu lalu ada sebagian orang yang memberikan kritisi pedas, namun masyarakat banyak nampaknya sedikitpun  tak terpengaruh olehnya.

Pasalnya, mereka tetap antusias untuk menyaksikan puncak malam hiburan rakyat sempena Hari Jadi ke-506 Bengkalis yang digelar malam ini, Selasa, 31 Juli 2018.

Begitu pula hujan gerismis yang sejak petang tadi mengguyur ibukota kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Hal itu juga tak sedikitpun menyurutkan langkah mereka untuk hadir di lapangan pasir Taman Andam Dewi Bengkalis, tempat helat puncak malam hiburan rakyat sempena Hari Jadi ke-506 Bengkalis tersebut dipusatkan.

Betapa tidak, sejak sehabis sholat Magrib hingga pukul 20.00 WIB tadi, ribuan masyarakat, sudah datang ke lapangan yang berhadapan langsung dengan selat Bengkalis tersebut.

Sampai informasi ini dirilis, bahkan masih banyak warga yang berdatangan. Baik itu mereka yang berjalan kaki, menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Malam ini memang merupakan puncak malam hiburan rakyat yang ditaja panitia pelaksana dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-506 Bengkalis.

Pada puncak malam hiburan rakyat sempena Hari Jadi ke-506 Bengkalis tahun 2018 ini, dua penyanyi wanita, yaitu Siti Badriah dari Indonesia dan Nor Ashima Ramli atau lebih dikenal Baby Shima dari Malaysia, akan menghibur masyarakat. Khususnya penggemar mereka yang di pulau Bengkalis dan sekitarnya.

Hingga pukul 20.00 WIB tadi, puncak acara malam hiburan rakyat tersebut belum dimulai. Namun itu tadi, ribuan masyarakat dari berbagai pelosok di pulau Bengkalis sudah memadati lapangan pasir Taman Andam Dewi Bengkalis.

Sejumlah warga yang berhasil diminta komentarnya atas ditajanya puncak malam hiburan rakyat ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Khususnya kepada panitia pelaksana Hari Jadi ke-506 Bengkalis.

“Bolehlah dan saya rasa tak salah serta tak berlebihan jika setahun sekali Pemerintah Kabupaten Bengkalis membuat malam hiburan seperti ini. Apalagi malam hiburan ini digelar sempena untuk memperingati dan memeriahkan Hari jadi Bengkalis,” ujar Deni (44).

Deni yang mengaku warga Desa Senggoro Bengkalis, mengatakan, dia datang  ke lapangan pasir Taman Andam Dewi bersama keluarganya.

Ditambahkannya, dia adalah penggemar berat Baby Shima. Sementara istrinya penyuka Siti Badriah. Sebenarnya dia berharap, Baby Shima datang ke Bengkalis bersama penyanyi pria asal Malaysia, Khai Bahar.

“Seandainya malam ini Baby Shima bisa berduet dengan Khai Bahar seperti di youtubeitu, pasti malam hiburan rakyat ini akan lebih mantap. Saya rasa di Bengkalis ini penggemar kedua penyanyi Negeri Jiran itu cukup banyak,”  ujar Deni saat ditemui di dekat tribun tamu VVIP.

Selain Deni, puluhan warga, baik itu laki-laki atau tua maupun muda, juga memberikan apresiasi atas digelarnya malam puncak hiburan rakyat yang digelar Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka Hari Jadi ke-506 Bengkalis yang menghadirkan Siti Badriah dan Baby Shima tersebut. ( Rilis Diskominfotik Bengkalis ) aba