Pelindo Sepakat Tinjau Ulang Tarif, Saat GPEI Gelar Silaturahmi


Wasiatriau.com – GM PT.Pelindo I Cabang Dumai, Mardiofi akan tujuan ulang tarif,karena hampir lima tahun masih menggunakan tarif lama. Demikian ungkap GM saat acara silaturahmi dengan GPEI Riau Rabu (20/08/2018)

Katanya tarif yang berlaku saat ini seharusnya sudah dirubah karena tarif yang ditetapkan itu sudah berjalan hampir 5 tahun.

” Kita menetapkan tarif sesuai itu dengan mekanisme “, Jelas beliau saat acara bersilaturahmi dengan pengurus DPD GPEI Provinsi Riau.

Acara silaturahmi DPD GPEI Riau dengan Pelindo I cabang Dumai dalam upaya mensosialisakan penetapan tarif tersebut dihadiri sejumlah pengurus antara lain : Ketua DPD GPEI provinsi Riau Ahmad Maritulius, bendahara Kurniawan, Edi Fauzi,Ahmad Dahlan, Ahmad Jhoni Marzainur, SE, Iwan dan devisi tarif Ahmad Bakri.Mz.

Turut hadir pihak PT. Pelindo I cabang Dumai, general manager (GM) Pelindo I cabang Dumai, Mardiofi didampingi Manager umum, Agus dan Deputi.

Acara silaturahmi digelar untuk memperkenalkan pengurus DPD GPEI Provinsi Riau yang baru,

Seperti diketahui DPD GPEI Riau tersebut baru saja dilantik secara resmi oleh ketum DPP GPEI pusat beberapa Minggu yang lalu

Masa Bhakti kepengurusan DPD GPEI Provinsi Riau belum genap satu bulan, namun geliat mereka sudah mulai eksis, kenapa tidak, sebab dari pertemuan itu terlihat arah pembicaraan yang terukur dan terarah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi organisasi GPEI itu sendiri, salah satunya terkait tarif ekspor khususnya yang ada di kota Dumai.

Ketua DPD GPEI Provinsi Riau Ahmad Maritulius SE disela sela pertemuan silaturahmi tersebut menjelaskan akan mendata tarif. Katanya dalam waktu dekat ini akan mengundang para pelaku Eksportir yang ada di Dumai.Ujar beliau yang akrab disapa Lius.

Beliau berharap para eksportir tersebut bisa bekerjasama dalam hal penetapan tarif, sehingga ada keseragaman tarif. Terang beliau Mengakhiri. (aba)**