Prabowo- Sandi Pilihan Bijak, Demi Persatuan Umat


Wasiatriau.com – Terjawab sudah peta politik konstestan capres dan cawapres 2019, kenapa tidak berhari hari puluhan juta rakyat Indonesia menantikan didepan TV perkembangan siapa gandeng siapa dan akhirnya penantian itu terjawab sudah.

Seperti diketahui bersama Calon presiden Joko Widodo gaet Frof Ma’aruf Amin, sedangkan dari kubu Prabowo merangkul anak muda sukses Sandiaga Uno,

Peta politik Indonesia melihat saat ini bukan dilihat dari sosok capresnya karena kedua calon capres itu sama sama stok baru pemain lama, tapi yang ditunggu siapa cawapresnya, karena sosok cawapres dianggap sebagai dapat merobohkan kontestasi politik.

Berdasarkan pantauan, berbagai kalangan dan pengamat politik di tanah air,pilihan Prabowo sangat tepat karena tidak memilih calon identitas tapi anak muda yang berprestasi.Meskipun Ijtima para ulama telah merekomendasikan bahwa Prabowo capres dan untuk cawapres Habib Al Segaf Al Jufri dan ustadz Abdul Somad.

Berbeda dengan Joko Widodo, ia memilih berdasarkan identitas yaitu dari kalangan ulama,ketum MUI Frof Ma’aruf Amin.

Prabowo didukung dari 4 parpol koalisi serta direkomendasikan oleh Ijtima ulama dan yang lebih unik lagi, beliau disandingkan dengan tokoh muda Sandiaga Uno dan didukung oleh sejumlah tokoh muda berkaliber nasional.

Sementara, Joko Widodo diusung 9 parpol koalisi dan akhirnya 2 partai dicoret KPU karena tidak memenuhi syarat. Namun beliau memilih ulama sebagai cawapres