Atlit Politeknik Negeri Bengkalis Raih Medali Perunggu dan Perak Nomor Lari 100 M dan 400 M Putra

Pelari 100 dan 400 m

Wasiatriau.com (Jakarta) – Politeknik Negeri Bengkalis berhasil meraih medali perunggu dan perak pada Porseni XII Jakarta Politeknik se-Indonesia dari Atletik di nomor Lari 100 meter dan 400 meter Putra.

Adhitya Kristanto dari Jurusan Teknik Elektro, Program Studi Sarjana Terapan Teknik Listrik berhasil mencatat waktu 11,23 detik di lari 100 meter dan 54,21 detik di lari 400 meter.

Dalam persaingan di Stadion Utama Universitas Indonesia, di lari 100 meter Atlet Politeknik Negeri Bengkalis hanya kalah dari atlit Politeknik Negeri Bandung dan Politeknik Manufaktur Negeri Babel dengan waktu 11.08 detik dan 11.09 detik.

Sedangkan di lari 400 meter putra yang meraih medali Perak, Atlet Politeknik Negeri Bengkalis kalah juga dari atlet Politeknik Negeri Bandung dengan waktu 53.31 detik.

Erwin Martianis selaku Tim Official polbeng  dan juga Pembina Olahraga Polbeng mengatakan rasa syukur kepada Allah SWT Atlet Polbeng, Adhitya Kristianto berhasil meraih Medali Perunggu 100 Meter dan Medali Perak 400 Meter. Semoga kedepannya bidang Olahraga lebih baik lagi dan banyak menghasilkan prestasi. Dan saya ucapkan terimakasih semuanya atas dukungannya.

“Medali pertama untuk polbeng di cabang atletik, Medali ini bisa bertambah karena di beberapa cabang polbeng sudah masuk final salah satunya Monolog putra,” ungkap Erwin. ( Rilis Diskominfotik Bengkalis ) aba