Jemaah Haji Dumai Pagi ini Berangkat Dari Pelabuhan Batam Naik MV. Dumai Line 8


Wasiatriau.com – Rombongan jemaah haji kota dumai jumat pagi (07/09/2018) menumpang motor.Very ( MV) Dumai line.

Mereka berangkat dari pelabuhan Batam menumpang MV Dumai line 8 sekitar pukul 6.00 wib dan insyaallah jika tidak ada aral melintang, rombongan haji akan tiba di pelabuhan kota Dumai sekitar pukul 14.00 wib.

Rombongan perangkat daerah yang ikut dalam penjemputan jemaah Haji tersebut terjadi dari Satpol PP, perhubungan, serta rombongan keluarga jemaah haji itu sendiri.

Berdasarkan informasi kepala kantor satuan pamong praja kota Dumai, H. R. Bambang Wardoyo melalui watshap menyebutkan bahwa proses keberangkatan rombongan jemaah haji dari pelabuhan Batam berjalan lancar sesuai dengan rencana,

Para keluarga jemaah haji yang menyambut kedatangan terlihat penuh haru, suasana Isak tangis gembira menyambut rombongan yang baru saja sampai dari Arab Saudi.

Mereka saling berpelukan penuh rasa hikmat, kenapa tidak, sebab mereka penuh rasa syukur pada ilahi karena saudara mereka itu saat menunaikan ibadah rukun Islam yang kelima ketanah suci dapat berjalan lancar tidak ada aral rintangan yang berarti serta kembali sampai ke kampung dengan selamat.

Bukan keluarga para rombongan haji saja yang menetes air mata saat penyambutan, tapi orang yang kebetulan hadir juga tanpa terasa turut terharu biru melihat mereka saling merangkul penuh rasa sayang. Dan Semoga mereka menjadi haji mabrur. Aamiin.. (aba)