Keluarga Besar SMA 2 Dumai Mengucapkan ” Selamat dan Sukses” Kepada Luhut Arianja.


Wasiatriau.com – Terkait dengan penggantian antar waktu anggota DPRD kota Dumai dari partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI) kota Dumai. Sontak alumni SMANDA Dumai ramai ramai mengucapkan selamat dan sukses kepada Luhut Harianja.

Ucapan selamat dan sukses tersebut tak henti hentinya diterima Luhut arianja, baik melalui telepon genggam beliau maupun bertemu. Pasalnya Luhut merupakan salah satu sosok yang pandai bergaul yang cukup dikenal oleh alumni SMANDA.

Informasi yang diterima, bahwa surat keputusan ( SK ) PAW anggota dewan tersebut sudah diterima Luhut Ariaja beberapa waktu yang lalu. Meskipun agak terlambat institusi DPRD Dumai menindak lanjuti untuk segera melantik dalam upaya mengisi kekosongan kursi dewan yang telah keluar.

” kami dari keluarga besar alumni SMA negeri 2 Dumai, mengucapkan selamat dan sukses kepada Saudara Luhut Arianja, ” Ujar salah seorang alumni SMANDA Dumai.

Kami berharap, SK PAW yang telah diterima Luhut itu cepat ditindaklanjuti oleh DPRD kota Dumai, sehingga tidak terjadi terlalu lama kekosongan anggota dewan. Ujarnya

Ucapan selamat juga datang dari sejumlah tokoh masyarakat Dumai, salah satunya dari H. Armidi, beliau menyebutkan Luhut tersebut salah satu aktivis kota Dumai, beliau selalu ikut berperan aktif dalam aktivitas sosial, beliau malang melintang ikut berjuang bersama tokoh masyarakat Dumai, maka kata armidi, beliau pantas mendapatkan kursi DPRD tersebut. Karena beliau telah teruji di dunia organisasi. Puji H. Armidi.

Begitu juga, ucapan datang dari Ahmad Maritulius SE, beliau mengenal Luhut sudah cukup lama, apa lagi kami pernah satu alumni smanda, orangnya tidak sombong dan pandai bergaul. Puji beliau yang akrab disapa Lius.

Tambah Lius lagi, pemilik koran Harian Riau pesisir mengatakan, seharusnya Luhut sudah bisa masuk kantor, meskipun belum dilantik, katanya menjelaskan, minimal untuk beradaptasi dengan teman teman dewan lainnya, kan SK PAW sudah diterima Luhut. Nunggu dilantik saja lagi. Jelas ketua umum Komite Reformasi masyarakat Dumai itu.

Turut mengucapkan selamat, Ulul Azmi. SH, beliau alumni satu angkatan dengan Luhut cuma beda lokal, ” Saya bangga ada alumni smanda yang duduk di dewan, agar nantinya dapat menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat terutama terkait pendidikan”, harap Ulul Azmi.

Apalagi Luhut itu sudah 50 tahun tinggal di Dumai, tentulah lebih banyak tahu dengan kondisi Dumai ini, bukan saja saat ini, dari dulunya beliau sudah tahu dengan Dumai. Terang beliau.

Masih ucapan Ulul Azmi. SH, apalagi jika dilihat dari rekam jejak pergaulan beliau di masyarakat, tidak ada yang tidak kenal dengan Luhut, karena pergaulanya sehari hari cukup baik, begitu juga dalam dunia politik, seharusnya sudah lama dia duduk menjadi dewan, maka pantas beliau mendapat kursi dewan hari ini. Kilah beliau.

Berdasarkan informasi yang dapat dirangkum, masyarakat Dumai akan datang ke gedung dewan untuk menanyakan proses pelantikan paw tersebut, direncanakan mereka datang ke gedung dewan pada hari Senin ( 01/10/2018).

Salah seorang warga Dumai Ir. M. Hasbi mengatakan, Kehadiran mereka di sana hanya untuk mempertanyakan proses pelantikan Luhut, karena SK sudah diterima yang bersangkutan. Ujarnya

Kami meminta kepada dewan agar cepat dilantik, karena sejak SK diterbitkan secara otomatis sudah resmi Paw nya, jangan sampai terlalu lama kursi dewan itu kosong, maka akan mendesak ketua dewan bersama sekwan agar pelantikan paw tersebut dilaksanakan secepat mungkin. Terang Hasbi mengakhiri.( aba).