Kepala Rutan Kelas II B Dumai Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media, menjalin Kemitraan Informasi


Wasiatriau.com – Kepala rumah tahanan ( rutan) kelas II B dumai hari ini, Kamis pagi ( 20/09/2018) menggelar acara coffy morning bersama insan pers berlangsung penuh rasa keakraban. Demikian pantauan media wasiatriau.com dilokasi acara.

Puluhan awak media Dumai turut hadir,baik media elektronik maupun media cetak. Sejumlah personil rutan kelas II B Dumai.

Suasana diruang acara semakin meriah penuh rasa kekompakan. Pasalnya sebelum acara dimulai para awak media yang hadir saat itu, mereka saling bercengkrama, sesekali terdengar derai suara tawa membuat suasana semakin akrab.

Suasana bertambah indah ketika muncul sosok yang ditunggu oleh undangan, dengan senyum yang khas, kepala rutan, Rindra menyapa serta menyalami para undangan yang hadir.

Dalam kata sambutan kepala rutan kelas II Dumai mengatakan kegiatan ini kita buat agar tali silaturahmi Rutan Dumai dan media tetap terjalin,dan di dalam memberi berita dan membuat berita

Rindra Wardhana juga berharap hubungan emosional kimitraan yang selama ini sudah terjalin agar tetap terjaga dan juga saya selaku kepala rumah tahanan yang baru meminta agar antara awak media dan rutan memang betul-betul saling bisa bekerja sama. Ujar beliau yang kebetulan baru menjabat tersebut.

Acara coffy morning ini memang dirancang sedemikian rupa oleh pegawai rutan kelas II B dumai dengan tujuan untuk silaturahmi

KPR rutan kelas IIB Duma Aldino menyampaikan bahwa kegiatan ini memang kita buat tujuannya untuk silaturahmi dengan kepala rutan Dumai yang baru bertugas. Terang beliau.

Acara coffy morning itu diselingi dengan berfoto bersama dengan kepala rutan baru.

Para awak media yang hadir saat itu sempat bercengkrama dengan Rendra, mereka saling berbagi informasi dan sesekali terdengar suara tawa membuat cengkrama mereka semakin asyik. Demikian pantauan awak media.(aba)