Satpol PP Gelar Razia Amankan Alat Musik Salon Yang Tidak Mengantongi izin karaoke


Wasiatriau.com – Satuan polisi pamong praja ( satpol PP) Dumai berhasil mengamankan sejumlah alat musik salon yang tidak mengantongi izin karaoke, Senin sore (03/09/2018).

Kepala kantor satpol PP Dumai H R. Bambang Wardoyo menyebut kegiatan razia salon yang tidak mengantongi izin karaoke kali ini sudah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi satpol PP. Tujuanya ialah untuk menertibkan tempat tempat usaha salon yang tidak mengantongi izin karaoke.

Beliau menyampaikan melalui WhatsApp saat melakukan razia disejumlah tempat usaha salon yang ada di kota Dumai, beliau menemukan tempat usaha salon yang ada ruang karaoke, namun salon tersebut tidak mengantongi izin karaoke. hiburan karaoke Tulis Bambang.

” Satpol PP Razia sore hari ke Salon Salon ada yang Tertangkap tidak mengantongi Izin Karaoke dan Alat musiknya diamankan dan Cafe Fina jln Cempedak akan menerima Surat Peringan Pertama atau SP 1″ tulis beliau.

Berdasarkan pantauan wartawan wasiatrau.com dilapangan, ada sejumlah tempat usaha salon dan disitu juga ada menyediakan room karaoke,malah room untuk karaoke disediakan sampai tiga kamar. Seperti salah satu salon yang terletak disekitar bundaran dan ada beberapa tempat usaha salon lainnya.

Seperti diketahui,tempat karaoke berkedok usaha salon kecantikan sudah lama berlangsung dikota Dumai, hampir sebagian tempat usaha salon yang ada di Dumai menyediakan room karaoke.

Meskipun instansi terkait, Satpol-PP sering melakukan razia serta memberi sanksi kepada pemilik salon yang tidak mengantongi izin karaoke. Tapi mereka masih tetap membandel.meskipun telah diberi sanksi tegas.

Ditempat terpisah, salah seorang tokoh masyarakat Dumai yang tidak mau disebutkan namanya sempat angkat bicara melihat kondisi tempat usaha salon salon yang tidak mengantongi izin karaoke, sementara usaha salon yang menyediakan room karaoke marak tumbuh di kota Dumai ini,

katanya usaha salon kecantikan yang tidak mengantongi izin itu terkesan seolah olah dibiarkan bebas beroperasi. Kenapa tidak, Sebab sampai saat ini tempat itu masih ramai yang buka. Terang beliau.

Bapak paruh baya itu berharap satpol PP Dumai harus bertindak tegas, jangan pilih bulu, ” karena satpol PP merupakan instansi yang bertugas untuk mengawal dan melaksanakan peraturan daerah (perda)”. Demikian harap beliau. (aba)