Walikota Secara Resmi Melantik Risman.S. Sos Menjabat Lurah Dumai Kota


Wasiatriau.com -Walikota Dumai H. Zulkilfli As secara resmi telah melantik sejumlah ASN eselon II, III dan IV. Rabu pagi (26/09/2018) di gedung Sri bunga Tanjung pendopo.

Acara pelantikan eselon II,III dan IV dilingkungan pemko Dumai berlangsung penuh hikmah.

Salah dari 231 ASN eselon II,III dan IV yang dilantik termasuk Lurah Dumai Kota. Risman.S.Sos

Lurah Dumai kota baru tersebut sebenarnya tidak asing lagi bagi warga Dumai kota, kenapa tidak, sebab beliau sudah sekian lama menjadi pegawai negeri dikantor kelurahan Dumai kota menjabat sebagai kasi trantib, beliau sudah lama menjalin hubungan dengan masyarakat Dumai kota,terutama dengan ketua RT terkait dengan ketertiban warga Dumai kota dan kegiatan lainnya.

Masyarakat Dumai kota melihat dedikasi beliau sehingga sempat diusung oleh ketua RT dan LPMK kelurahan Dumai Kota beberapa waktu yang lalu, namun saat itu aspirasi masyarakat Dumai kota belum dapat terpenuhi, mungkin ada hal hal teknis yang belum dapat terpenuhi, sehingga hasrat masyarakat kelurahan Dumai kota untuk menjadikan beliau sebagai lurah mereka, tertunda sesaat.

Kekecewaan masyarakat saat itu memuncak terhadap kebijakan pemerintah daerah,namun dapat terobati karena pengganti Lurah yang ditempatkan saat itu sesuai dengan harapan warga, terutama karakter dan dedikasi kerja lurah cukup memuaskan warga Dumai kota.

Setelah sekian lama waktu terus berjalan, mimpi dan harapan itu sudah sirna, aspirasi masyarakat yang dulunya panas dan heboh mulai menurun, karena dengan tiba tiba saat acara pelantikan eselon dilingkungan pemerintah kota Dumai, akhirnya apa yang diinginkan warga terpenuhi.

Salah satu warga Dumai kota yang tidak mau dirilis namanya menyambut baik atas dilantiknya Bapak Risman, S. Sos menjabat sebagai lurah Dumai kota,karena selama beliau menjabat sebagai kasi trantib kelurahan Dumai kota cukup bagus dan berjalan lancar, tidak ada hambatan. Ujar bapak paruh baya itu.

Harapan beliau, agar lurah baru ini dapat berjalan sukses lebih baik lagi dan meminta kepada masyarakat Dumai kota agar bisa bahu membahu bersama lurah yang baru ini untuk membangun kelurahan Dumai kota yang kita cintai ini. Demikian harapanya. (aba)