Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Doakan, Moga H, Sulaiman Zakaria Cepat Sembuh


Wasiatriau.com-(Bengkalis)– Salah seorang tokoh masyarakat Bengkalis yang juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, H Sulaiman Zakaria, sejak Kamis, 29 September 2018 lalu, dirawat di rumah sakit di Kota Pekanbaru.

Rasa simpati, dukungan dan doa dari berbagai kalangan di Negeri Junjungan terus mengalir, untuk mendoakan kesembuhan Sekda di masa kepemimpinan Bupati Syamsurizal itu. Bentuk dukungan dan ungkapan simpati disampaikan melalui media sosial, seperti Facebook maupun WhatsApp.

Salah satunya ungkapan simpati dan doa, dari status pemilik akun Syaiful Amri, berbunyi “Ya Allah sembuhkan penyakit kakandaku Sulaiman Zakaria bin Sulung Zakaria ya Rob. Angkatkanlah segala macam penyakit yang ada di dalam tubuhnya dan kembalikanlah kesehatannya sebagai mana sedia kala… Aamiin ya rabbal alamiin”.

Tak ayal status tersebut langsung mengundang komenter dari wargenet. “Semoga cepat sembuh, amin ya rabal alamin. Semoga diberikan kesembuhan dan kesabaran”.

Ungkapan simpati dan doa kepada Pak Leman, begitu dia akrab disapa, tidak hanya di dunia maya. Tak jauh berbeda di “dunia nyata”, ungkapan simpati dan doa, juga terus mengalir dari masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Pada umumnya, masyarakat yang mendapatkan kabar mengenai mantan Sekda Bengkalis itu tengah dirawat, ikut menyatakan prihatin dan simpati, serta mengirimkan doa.

Kabar tentang dirawatnya mantan Sekda Bengkalis itu, juga mengundang rasa simpati dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Pada Minggu malam, 30 September 2018, orang nomor satu di Negeri Junjungan ini menjenguk tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis Sulaiman Zakaria yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Pekanbaru.

Saat menjenguk mantan Sekda Bengkalis, Pak Leman, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bertemu anggota keluarga pasien, salah satunya Rafriardi.

Kehadiran Bupati Amril, untuk melihat langsung dari dekat kondisi mantan Sekda Bengkalis, serta memberikan semangat kepada anggota keluarga yang sejak beberapa hari menunggu di rumah sakit.

Bupati Amril berharap dan mendoakan semoga mantan Sekda Bengkalis Sulaiman Zakaria agar cepat pulih, setelah mendapatkan penanganan medis.

Tak hanya itu, Bupati Amril juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk memanjatkan doa, agar salah satu putra terbaik di Negeri Junjungan ini, segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

“Bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis, mari kita doakan agar Pak Leman cepat pulih dan sehat,” ungkap Bupati Amril. ( Rilis Diskominfotik Bengkalis ) aba