Pimpinan PT. Semen Padang Dumai, Hari ini Serahkan Bantuan Korban Kebakaran


WR.com -(DMI) Kepala PT. Semen Padang Dumai Palman, hari Ini menyerahkan bantuan sosial musibah korban kebakaran pada Yuselfran Sinaga, berlangsung penuh hikmat. Pada Rabu (17/10)

Penyerahan bantuan musibah korban kebakaran didampingi sejumlah manajemen PT. Semen Padang Syamrir, Teguh dan Feri. Turut hadir dalam acara tersebut Jailani. A. M yang akrab disapa Udo Jay dan sejumlah staf lainya.

Bantuan tersebut yang diterima langsung oleh karyawan semen Padang, yuselfran Sinaga, di – ruang aula kantor semen Padang areal kawasan industri lubuk gaung, bangsal Aceh.

Bantuan sosial yang dilakukan oleh manajemen perusahaan PT semen Padang merupakan salah satu program perusahaan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap karyawan dalam upaya untuk meningkatkan kualitas kerja dan untuk menumbuhkan rasa soliditas karyawan.

Disela sela penyerahan bantuan musibah kebakaran itu, kepala PT semen Padang Bapak Palman menyebutkan turut berdukacita atas musibah yang menimpa teman kita, semoga beliau tabah menerima cobaan itu. Ujarnya.

Tambah beliau lagi bantuan yang diberikan itu merupakan wujud rasa kepedulian manajemen dan solidaritas teman teman, dan hal ini dapatlah kiranya dijadikan rasa suka cita teman teman guna meringankan beban teman kita yang terkena musibah tersebut. Terang beliau.

Ditempat terpisah, salah seorang karyawan semen Padang Udo Jay mengatakan bahwa kekompakan dan rasa solidaritas itu memang sudah tertanam dalam jiwa para karyawan, saling membantu dan peduli antar sesama sudah lama dibina. Ujarnya.

Seperti apa yang mereka lakukan terhadap teman mereka tersebut, secara spontanitas juga ikut serta menyumbang dengan cara swadaya teman teman. Katanya.

Diketahui beberapa hari lalu. Rumah Yuselfran Sinaga tersebut beliau merupakan salah seorang karyawan dari PT. Yasiga Sarana Utama, merupakan Perusahaan semen Padang group, tiba tiba mengalami musibah kebakaran, yang beralamat, menerbit kecil kelurahan lubuk gaung, kecamatan sungai sembilan.

Pada waktu yang sama yuselfran juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini, semoga bantuan yang diterima, menjadi amal kebaikanya dan dapatlah meringankan beban keluarganya. Ujar beliau dengan penuh haru sambil menyeka mata yang agak berbinar binar. (aba)*