Pisah sambut Kapolsek Bantan Berlangsung Penuh Hikmat


WR.com – Acara pisah sambut Kapolsek Bantan Berlangsung Penuh Hikmat. Selasa (16/10) di Kantor Kapolsek Bantan.

Kapolsek lama AKP Yuherman S.P.Si pindah tugas di Polda Riau sedangkan Kapolsek baru Johari. SH.

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut Camat Bantan Reza, Tokoh Masyarakat Bantan, Ketua LAMR kawasan kecamatan Bantan, sejumlah Kepala Desa kecamatan Bantan, jajaran polres Bengkalis, Babinsa dan sejumlah warga masyarakat Bantan.

Dalam kata sambutan mantan Kapolsek Bantan AKP Yuhendri.S P. Si mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah bekerja sama membantu tugas polisi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat kecamatan Bantan. Ujarnya

Beliau juga mengharapkan maaf jika selama dalam pergaulanya serta dalam pelayanan ada yang kurang berkenan, beliau mohon maaf, karena beliau sudah telah berupaya semaksimal mungkin, namun karena kita ini manusia biasa yang tidak luput dari salah dan silat, ” untuk itu saya mohon maaf”, pinta beliau.

Suka dan duka selama bertugas menjabat sebagai Kepala polisi Sektor ( KaPolsek ) Bantan dan merupakan pengalaman yang berharga dan tak bisa dilupakan beliau.

Kapolsek Bantan yang baru AKP Johari. SH mengajak masyarakat dan semua pihak bekerja sama terutama terkait keterlibatan dan keamanan masyarakat Bantan khususnya kabupaten Bengkalis umumnya.

Apalagi tidak lama lagi kita akan menghadapi tahun politik, saya mengajak semua pihak untuk mensukseskan pesta demokrasi bisa berjalan lancar. Ujar kepala polisi sektor kecamatan Bantan tersebut.

Ditempat terpisah, salah satu warga kecamatan Bantan, Zahari disela sela acara pisah sambut beliau mengatakan bahwa dalam kepemimpinan Kapolsek lama, AKP yuhendri.S. P. Si masyarakat kecamatan Bantan merasa aman dan kondusif, masyarakat Bantan terasa aman. Ujarnya

Hendaknya tambah beliau lagi, kepada kapolsek Bantan Johari. SH, dapatlah lebih sukses dalam menjalankan tugas keamanan dan ketertiban masyarakat. Ujar Zahari. (aba)