Satpol-PP Tegur Secara Lisan Terkait Dengan Game Zone Buka Hingga Pukul 04.00 wib.


WR.com – Satuan polisi pamong praja (satpol PP) kota Dumai hari ini gelar razia dibeberapa tempat hiburan malam dan gelanggang permainan (Gelper) Senin malam ( 22/10/208)

Razia ditempat tempat hiburan karaoke dan Gelper merupakan kegiatan rutin satpol PP dalam rangka mengawal peraturan daerah (Perda) dan perwako kota Dumai.

Namun razia yang dilaksanakan satpol PP kali ini agak berbeda. Pasalnya Diduga salah satu dari Gelper melakukan aktivitasnya sampai dinihari. Demikian kata Kakan satpol PP, H. R. Bambang Wardoyo.

Katanya,Game zone yang terletak di gang popay diduga melakukan kegiatanya hingga pukul 4.00 wib menjelang subuh. ” Kita beri teguran secara lisan dulu “.Ujar beliau

Beliau mendapat informasi dari pengaduan masyarakat bahwa game zone tersebut buka sampai subuh. Tentu hal tersebut telah melanggar peraturan, makanya kita beri teguran lisan, jika tidak mengindahkan, maka akan kita tindak sesuai dengan peraturan.

Ditempat terpisah berdasarkan pantauan awak media,masih ada tempat salon yang menyediakan room karaoke, malah tempat itu buka sampai subuh, dan diduga Mereka menyediakan hiburan dugem, pasalnya musik karaoke saat itu tidak ada yang bernyanyi hanya irama musik triping,dalam room karaoke tersebut sejumlah laki laki sedang asyik bergoyang goyang tanpa mengenakan baju.

Meskipun kejadian tersebut yang kebetulan terpantau awak media beberapa bulanlalu, Namun hal itu menjadi contoh,kemungkinan masih ada lagi salon – salon yang lainnya menyediakan karaoke.

Karaoke yang berkedokan salon kecantikan tersebut tentu sangat disayangkan, karena usaha salon berkaraoke tersebut tentu tidak mengantongi izin, artinya tempat itu diduga tempat usaha hiburan ilegal. ( aba )