Zulkarnain Nordin.SH. MH gelar silaturahmi dengan mesyaratkat Dumai berlangsung hikmat.


Swasiatriau.com – H. Zulkarnaen Nurdin SH.MH menggelar acara silaturahmi bersama masyarakat Dumai berlangsung hikmat. Demikian pantauan awak media wasiatriau.com. Kamis (04/10).

Kehadiran beliau di kota Dumai dalam rangka melaksanakan tugas sebagai ketua tim peneliti pendidikan provinsi Riau.

Meskipun Beliau sibuk turun ke daerah Kabupaten dan Kota guna menjalankan tugas yang mulia, namun beliau tetap menyempat kan diri untuk bertemu dengan masyarakat Dumai.

Apalagi tokoh masyarakat Dumai ramai teman beliau,kenapa tidak sebab, sekitar 25 tahun silam ia pernah berkiprah dikota Dumai sebagai Advokat,

Zulkarnain Nurdin SH.MH saat ini menjabat sebagai dosen salah satu perguruan tinggi Pekanbaru dan juga sebagai dosen terbang memang cukup dikenal kalangan mahasiswa sebab kesederhanaan beliau dalam pergaulan sehari-hari.sehingga mahasiswa merasa betah berlama lama jika sedang bersama dengan beliau. Apalagi beliau tidak pelit membagikan ilmu kepada mahasiswanya.

Beliau dikenal bukan hanya pada anak didiknya yang berdomisili di Pekanbaru saja. mahasiswa daerah juga banyak yang kenal beliau, seperti halnya mahasiswa Dumai, ramai yang mengenalnya

Diketahui, saat beliau menggelar bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Dumai, banyak yang datang silih berganti menemui dan menyalami beliau, ternyata mereka adalah para mahasiswa beliau yang ada di kota Dumai.

Turut hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Ulul Azmi SH. Ir.M.Hasbi, Ucok, Hasan dan Auzar dan warga dumai lainnya.

Suasana pertemuan itu terkesan penuh mesra dan meriah,mereka bersembang-sembang ringan sambil menikmati kopi pagi dan sepiring lontong sayur, Sesekali terdengar tawa riang, sempat memecah suasana kedai kopi tempat mereka berkumpul. Apalagi ketika mendengar cerita lucu mengenang masa lalu dari salah seorang teman lama beliau membuat hati menggelitik serta bercampur haru.

Diketahui Karakter beliau saat bergaul selalu menimbulkan kesan kepada teman temannya. Karena Beliau pandai membawa suasana menjadi hidup, apalagi jika beliau bercerita tentang kisah yang lucu lucu. tidak ada orang yang tidak tertawa, malah ada yang terpingkal pingkal saat mendengar cerita lucu beliau.

Beliau pernah menjadi anggota DPRD provinsi Riau, jadi advokat dan dosen. Namun sikap beliau tidak sombong dan angkuh tetap seperti biasa dan bersahaja. dan saat ini disamping mejadi dosen dan pengacara, beliau juga rajin berceramah keliling sampai ke pelosok pelosok kampung yang ada diRiau ini, kota Dumai salah satu kota yang sering dikunjungi beliau melakukan tablik Akbar. Menurut informasi beliau juga menjadi ketua mesjid di sekitar rumahnya. Demikian pantauan di lokasi acara silaturahmi.(aba)