Bupati Bengkalis Harapkan Kerjasama Media Sebagai Mitra Pemerintah


Wasiatriau.com (DURI) – Bupati Amril Mukminin mengatakan, sebagai mitra pemerintah daerah, seluruh pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis terus memberikan kontribusi terbaik bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Harapan itu disampaikan Bupati Amril ketika melakukan pertemuan silaturahmi dengan ketua dan pengurus PWI Kabupaten Bengkalis terpilih periode 2018-2021 hasil Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan 21-22 Oktober 2018 lalu.

Pertemuan dengan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini langsung dipimpin Ketua PWI Kabupaten Bengkalis terpilih masa bakti 2018-2021 Alfisnardo.

Pertemuan antara Bupati Amril dengan ketua, pengurus  dan sejumlah pengurus PWI Kabupaten Bengkalis terpilih tersebut dilaksanakan dua hari lalu, Kamis, 1 November 2018 di Duri, Kecamatan Mandau.

“Sebagai mitra kerja, kami berharap seluruh PWI Kabupaten Bengkalis senantiasa bersinergi dan bekerjasama untuk percepatan pembangunan di daerah ini. Berikan masukan yang bernas agar pembangunan di daerah ini dapat dilaksanakan sebagaimana kita harapan bersama,” harap Bupati Amril.

Sementara itu, menanggapi harapan Bupati Amril, Ketua PWI Kabupaten Bengkalis terpilih mengatakan siap dan sepakat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membangun daerah ini demi kepentingan masyarakat secara menyeluruh.

Kepada Bupati Amril, Alfisnardo juga menjelaskan bahwa pengurus PWI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2018-2021 direncanakan akan dilantik pada Desember 2018 mendatang.

Masih menurut Alfisnardo, selain bakal dihadiri ketua dan pengurus PWI Provinsi Riau pelantik tersebut dijadwalkan bakal dihadiri Ketua PWI Pusat.

Selain itu, atas nama pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bengkalis, Alfisnardo berharap Bupati Amril dapat menghadiri pelantikan dimaksud.

“In Shaa Allah. Jika waktunya tidak berbenturan dengan tugas kedinasan, kami akan hadir dalam pelantikan tersebut. Mohon ingatkan kami,” harap Bupati Amril. ( Rilis Diskominfotik Bengkalis )